x

Aubameyang Tebar Ancaman Jelang Laga Man City vs Arsenal

Minggu, 7 Juni 2020 01:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang laga Liga Inggris yang akan digelar pada tanggal 17 Juni mendatang, Pierre Emerick Aubameyang mulai menebar ancaman pada Manchester City.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Liga Inggris yang akan digelar pada tanggal 17 Juni mendatang, Pierre Emerick Aubameyang mulai menebar ancaman pada Manchester City yang akan menjadi lawannya besok.

Seperti diketahui, Arsenal akan melawat ke Etihad dalam rangka bergulirnya kembali Liga Inggris setelah sempat tertunda beberapa pekan akibat pandemi COVID-19 yang mengancam seluruh dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football London, Aubameyang sesumbar jika Arsenal akan datang ke Etihad dalam kondisi prima setelah melakukan persiapan khusus untuk melakoni salah satu laga penting bagi mereka ini.

Laga tersebut penting karena mereka tetap akan berkesempatan tampil di Eropa jika mereka berhasil meraih kemenangan atas Man City.

Jika mereka kalah dalam laga tersebut, maka target tampil di Liga Europa pada musim depan seperti yang telah dicanangkan oleh Mikel Arteta tampaknya tidak bakal terlaksana.

Kemenangan yang diraih Arsenal juga akan membuat jalan Liverpool menjadi juara bakal semakin mulus dan tanpa hambatan. Saat ini pun The Reds telah berhasil meninggalkan Man City di posisi ke-2 dengan selisih 25 poin. Selisih poin yang tampaknya mustahil bisa terkejar oleh anak-anak asuhan Pep Guardiola.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memastikan kemenangan di kandang Man City pada tanggal 17 Juni mendatang,” ujar Aubameyang ketika diwawancarai oleh Matt Lucas dalam salah satu acara penggalangan dana yang dilakukan oleh Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Predator andalan The Gunners itu juga menyatakan telah menyiapkan selebrasi yang akan dia lakukan ketika dirinya berhasil mencetak gol pada laga tersebut.

“Namun, saya yakin jika laga tersebut tetap akan menjadi laga yang sulit meskipun laga bakal digelar secara tertutup dan tanpa penonton. Man City bagaimana pun masih menjadi salah satu tim terbaik di Liga Inggris saat ini,” tutup top skor Arsenal musim ini tersebut.

ArsenalManchester CityLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini