x

Eks Persib Tak Bisa Lupakan Laga Menghadapi Persija

Minggu, 7 Juni 2020 16:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola nasional, termasuk Aji Nuprijal.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola nasional, termasuk Aji Nuprijal yang merupakan mantan pemain Persib di era 2000-an.

Menurut pemain yang akrab disapa Rambo ini, laga menghadapi Persija selalu menyuguhkan atmosfer pertandingan yang luar biasa. Selain suasana Stadion yang selalu penuh, motivasi bermain kedua tim selalu meningkat.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, selama memperkuat Persib di musim 2003-2005, 2007 dan 2009-2010, Aji mengaku belum pernah merasakan kemenangan menghadapi Persija sebagai starter.

Menurutnya, saat 2007 Persib berhasil menaklukkan skuat Macan Kemayoran dengan skor 3-0 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Hanya saja, pada pertandingan tersebut Aji duduk dibangku cadangan.

"Lawan tim besar seperti Persija atmosfernya sangat luar biasa, walaupun belum pernah merasakan menang lawan Persija kalau jadi starte. Kalau cadangan 2007 menang 3-0, waktu di Jepara (main di Persijap) juga seri," kata Aji kepada awak redaksi berita olahraga INDOPSORT.

Selain itu, momen lainnya yang tidak bisa dilupakan saat memperkuat Persib yakni tampil sebagai starter dan bisa mencetak gol ke gawang tim perserikatan seperti Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Baca Juga
Baca Juga

"Momen yang gak bisa dilupakan, ya bisa main sebagai starter, cetak gol ke gawang Persebaya, PSM itulah momen, pertandingan klasik itu yang tak bisa dilupakan," kenangnya.

Sementara itu, meski saat ini Aji sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Namun ia tetap memantau perkembangan tim kebanggaan Bobotoh, baik secara langsung dengan menyaksikan pertandingan Persib di stadion maupun lewat televisi.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaBola IndonesiaAji Nuprijal

Berita Terkini