x

Kejar 2 Bintang Tenar, AC Milan Siapkan Skenario 'Double Swap'

Senin, 8 Juni 2020 16:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan 'double swap' atau barter ganda demi mendatangkan dua pemain bintang ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan 'double swap' atau barter ganda demi mendatangkan dua pemain bintang dari dua klub berbeda.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer semakin dekat. Setiap klub sepak bola di Eropa mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan pemain idaman mereka. AC Milan termasuk salah satu klub tersebut.

Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka ingin mendatangkan dua bintang sekaligus di musim panas, yaitu Arkadiusz Milik dari Napoli dan Florentino Luis dari Benfica.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk Milik, Milan atau Rossoneri berniat menukarnya dengan gelandang mereka yang bernama Franck Kessie. Kessie sendiri memang sudah sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu selalu dirumorkan bakal didepak AC Milan.

Di sisi lain, Rossoneri akan menumbalkan Lucas Paqueta untuk mendapatkan Florentino Luis. Paqueta sendiri saat ini dikabarkan menjadi bidikan Paris Saint-Germain. Namun, raksasa Ligue 1 Prancis itu tidak pernah benar-benar memperjuangkannya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Karena, belum tentu Napoli atau Benfica setuju dengan rencana tersebut. Namun yang pasti, Milan sedang butuh pemain berkelas untuk mengembalikan kejayaan mereka yang terpuruk di musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia telah keluar. AC Milan bakal menghadapi klub gurem Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020. Namun sebelum itu, mereka harus menjalani semifinal leg ke-2 Coppa Italia melawan Juventus.

Di klasemen Liga Italia, Juventus atau Bianconeri masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin. Lazio ada di posisi dua dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. AC Milan sendiri ada di posisi tujuh dengan 36 poin.

AC MilanNapoliLiga ItaliaArkadiusz MilikFranck KessieSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferFlorentino LuisJadwal Serie A

Berita Terkini