x

Timo Werner Datang, Ini Rencana Lampard untuk Tammy Abraham

Selasa, 9 Juni 2020 02:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Kedatangan Timo Werner bukanlah awal bencana bagi Tammy Abraham, setidaknya Frank Lampard bisa menjamin hal tersebut.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Timo Werner bukanlah awal bencana bagi Tammy Abraham, setidaknya Frank Lampard bisa menjamin hal tersebut. 

Klub Liga Inggris, Chelsea, baru saja mencapai kesepakatan dengan salah satu bomber muda menjanjikan dari Bundesliga, Timo Werner

Kabar kedatangan Timo Werner pun sedikit banyak berimbas pada seorang Tammy Abraham. Maklum, Tammy memiliki posisi yang sama dengan Werner di lini depan. 

Spekulasi berembus bahwa kedatangan Werner adalah untuk menggantikan Tammy. Namun demikian, kabar tersebut ternyata tidaklah benar. 

Baca Juga
Baca Juga

Justru, dilansir dari Mirror, Werner didatangkan bukan untuk menggantikan Tammy Abraham. Sebab, pelatih Frank Lampard memiliki rencana atas bomber muda Timnas Inggris tersebut. 

Lampard memang tak memungkiri menjadi salah satu pihak (selain petinggi klub) yang menginginkan kehadiran Werner. Namun, hal tersebut lebih kepada keinginannya untuk menambah barisan penyerang muda di dalam tim. 

Keinginan ini muncul seusai timnya menyia-nyiakan peluang di depan gawang saat berhadapan dengan Hull City di Piala FA Februari lalu. Keyakinan Lampard untuk menambah amunisi kembali diperkuat dengan fakta timnya yang disingkirkan Munchen di Liga Champions. 

Chelsea musim ini memang tampil mengejutkan dengan barisan pemain mudanya. Tammy Abraham sendiri sukses mencetak 15 gol dari 34 pertandingan musim ini. 

The Blues juga memiliki pemain bertalenta seperti Hudson-Odoi, Christian Pulisic, Mason Mount, dan Loftus-Cheek. Meski begitu, The Blues masih terpaut 17 gol lebih sedikit dari Man City di posisi kedua. 

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu, sambil berharap kepulihan Tammy Abraham dari cedera, Lampard telah berancang=ancang untuk menduetkan bintang Timnas Inggris tersebut dengan Timo Werner yang memiliki rekam jejak sebagai mesin gol RB Leipzig selama empat musim beruntun. 

ChelseaFrank LampardTammy AbrahamLiga InggrisTimo WernerBerita Liga Inggris

Berita Terkini