x

Liga 1 Dilanjutkan, Bulan Depan Jadi Persiapan Ideal Bali United

Kamis, 11 Juni 2020 02:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Bali United, M Taufiq, menilai bulan Juli menjadi awal persiapan ideal timnya andai kompetisi Liga 1 2020 jadi dilanjutkan bulan September.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, M. Taufiq, menilai bulan Juli menjadi awal persiapan ideal timnya andai kompetisi Liga 1 2020 jadi dilanjutkan bulan September. Butuh waktu panjang untuk memulai persiapan setelah libur panjang.

Taufiq dan para pemain Liga 1 sudah libur berkompetisi sejak pertengahan Maret lalu. Terakhir, Taufiq bersama Bali United mengalahkan Madura United 3-1 pada 15 Maret 2020 lalu.

Setelah itu, para pemain menjalankan program secara mandiri. Mayoritas latihan dilakukan individual lantaran ada kebijakan physical distancing untuk menghindari persebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika PSSI punya opsi melanjutkan kompetisi pada bulan September, Taufiq pun memiliki pandangannya terkait dengan persiapan tim. Menurut Taufik, idealnya latihan tim sudah dimulai pada bulan Juli.

"Kalau kompetisi jadi jalan September, menurut saya sih persiapan bisa dimulai Juli. Itu sangat ideal karena jarak kita libur sangat jauh," ucap Taufiq.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini Taufiq bersama para pemain Bali United masih menunggu keputusan PSSI soal kapan kompetisi dilanjutkan. 

Terbaru, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menyatakan kesiapan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1. Laporan sudah disampaikan langsung kepada pengurus PSSI.

M.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1

Berita Terkini