x

Prediksi Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Monchengladbach: Awas Terpeleset!

Kamis, 11 Juni 2020 21:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi pertandingan pekan ke-31 Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Monchengladbach pada Sabtu (13/06/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan pekan ke-31 Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Monchengladbach pada Sabtu (13/06/20) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Allianz Arena tersebut, Bayern Munchen sebagai tuan rumah sedang dalam kondisi on fire dan diprediksi mampu meraih poin maksimal.

Tercatat skuat arahan Hans-Dieter Flick tersebut belum pernah tersentuh kekalahan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di ajang Bundesliga, bahkan sembilan terakhir sukses meraih kemenangan beruntun.

Baca Juga
Baca Juga

Catatan impresif tersebut membuat Bayern Munchen kini kokoh di puncak klasmen dengan 70 poin, unggul tujuh angka dari Borussia Dortmund yang menjadi pesaing terdekat mereka.

Hasil kemenangan beruntun pada sembilan laga terakhir juga menjadi modal penting Bayern jelang menghadapi Monchengladbach. Tambahan tiga poin sangat diincar The Bavarians untuk memperbesar peluang meraih gelar juara akhir musim ini.

Akan tetapi, Monchengladbach bukanlah lawan yang bakal mudah ditaklukkan, meski di laga terakhir mereka sempat kalah dari SC Freiburg namun catatan pertemuan terakhir bisa menjadi alarm buat Bayern agar bermain hati-hati.

Pada pertemuan pertama musim ini, Monchengladbach secara mengejutkan mampu mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 2-1 di partai kandang. Kemenangan tersebut sempat membuat Monchengladbach kokoh di puncak klasemen pada pekan ke-14.

Berbekal pertemuan tersebut, menarik dinanti duel antara Bayern Munchen vs Monchengladbach pada Sabtu nanti. Akankah Bayern Munchen berhasil membalaskan dendam dan meraih kemenangan? Atau malah tim tamu yang kembali membuat kejutan dan menghambat laju kemenangan sang pemuncak klasemen.

Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Penyerang asal Polandia ini tentu menjadi momok paling menakutkan bagi tim Bundesliga, bagaimana tidak ia total telah mencetak 30 gol hingga pekan ke-30 dan menjadi top skor sementara. Sebuah catatan yang wajib menjadi alarm bagi tim lawan.

Marcus Thuram (Monchengladbach)

Meski namanya tidak setenar Lewandowski, namun penyerang muda Timnas Prancis tersebut bisa menjadi mimpi buruk Bayern Munchen andai dibiarkan bergerak bebas di kotak penalti.

Tercatat, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mencetak 10 gol dan 8 assists buat Monchengladbach sejauh ini. Dengan absennya Alassane Plea sebagai top skor klub sejauh ini, kehadiran Thuram sangat diharapkan untuk bisa membantu tim meraih hasil positif.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1):
Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

Monchengladbach (4-3-3)
Yann Sommer; Ramy Bensebaini, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Stefan Lainer; Florian Neuhaus, Lars Stindl, Jonas Hofmann, Marcus Thuram, Breel Embolo, Patrick Herrmann;

Baca Juga
Baca Juga

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
Bayern Munchen 2-1 Eintracht Frankfurt
Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen
Bayern Munchen 5-0 Dusseldorf
Dortmund 0-1 Bayern Munchen
Bayern Munchen 5-2 Eintracht Frankfurt

Lima Pertandingan Terakhir Monchengladbach:
Freiburg 1-0 Monchengladbach
Monchengladbach 4-1 Union Berlin
Werder Bremen 0-0 Monchengladbach
Monchengladbach 1-3 Bayer Leverkusen
Eintracht Frankfurt 1-3 Monchengladbach

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen vs Monchengladbach
Monchengladbach 2-1 Bayern Munchen
Monchengladbach 1-5 Bayern Munchen
Bayern Munchen 0-0 Monchengladbach
Bayern Munchen 0-3 Monchengladbach
Bayern Munchen 5-1 Monchengladbach

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia MonchengladbachPrediksiBola InternasionalLiga JermanBerita Liga Jerman

Berita Terkini