x

Juventus Tanpa 3 Bintang Lawan AC Milan di Coppa Italia

Jumat, 12 Juni 2020 21:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus harus rela tanpa diperkuat tiga bintangnya jelang duel akbar melawan AC Milan di semifinal Coppa Italia, Sabtu (13/06/20) dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Juventus harus rela tanpa diperkuat tiga bintangnya jelang duel akbar melawan AC Milan di semifinal Coppa Italia, Sabtu (13/06/20) dini hari nanti. 

Gonzalo Higuain, Giorgio Chiellini, dan Aaron Ramsey, dipastikan absen dari skuat Juventus yang melawan AC Milan dini hari nanti. 

Dilansir dari Football Italia, ketiga pemain tersebut tidak dalam kondisi fit 100 persen sebelum lawan Milan setelah tiga bulan tidak bertanding karena pandemi COVID-19 di Italia. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain ketiga bintang tersebut, Merih Demiral juga diragukan tampil di skuat Maurizio Sarri. Selebihnya, Juventus diyakini bisa menurunkan pemain-pemain pilarnya di Coppa Italia kontra AC Milan

Juventus bakal mengandalkan trisula maut yang diperkuat oleh Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo. Sementara di bawah mistar gawang Bianconeri bakal diperkuat oleh Gianluigi Buffon. 

Baca Juga
Baca Juga

Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium dalam leg kedua semifinal Coppa Italia. Juve hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk memastikan lolos ke partai final karena di leg pertama mereka sanggup menahan Rossoneri 1-1. 

Skuat Juventus untuk Coppa Italia:

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani; Pjanic, Khedira, Matuidi, Rabiot, Bentancur, Muratore; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Cuadrado, Bernardeschi, Olivieri, Vrioni, Zanimacchia

AC MilanGonzalo HiguainJuventusGiorgio ChielliniCoppa ItaliaLiga Italia

Berita Terkini