x

Jadwal Piala Asia U-16 Mundur, Bima Sakti Justru Semringah

Minggu, 14 Juni 2020 22:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (tengah) angkat bicara mengenai pergeseran jadwal Piala Asia U-16 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti angkat bicara mengenai pergeseran jadwal Piala Asia U-16 2020. Bima mencoba mengambil sisi positif dari mundurnya jadwal tersebut.

Seperti diketahui perhelatan Piala Asia U-16 2020 mengalami perubahan jadwal, yang semula berlangsung bulan September menjadi bulan November 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U-16 menilai perubahan jadwal ini bagus untuk timnya. Sehingga ia bisa melakukan persiapan lebih matang.

“Ada sisi positif dari pengunduran jadwal Piala Asia U-16 AFC. Saat ini kami baru bisa melakukan latihan virtual karena pandemi COVID-19 masih terjadi,” ujar Bima.

Bima memang saat ini hanya bisa melakukan latihan virtual bersama timnya. Hal ini pun dinilai sangat kurang, dia tetap membutuhkan agenda laga uji coba internasional sebagai salah satu persiapan timnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami juga membutuhkan uji coba internasional untuk terus mematangkan tim. Kami sudah mengoordinasikan ini dengan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri,” sambung Bima.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi menggeser tanggal pelaksanaan Piala Asia U-16 tahun 2020 yang berlangsung di Bahrain menjadi 25 November-12 Desember 2020 karena pandemi virus corona COVID-19

Timnas Indonesia U-16Bima SaktiBola InternasionalPiala Asia U-16Virus Corona

Berita Terkini