x

Lolos ke Final Coppa Italia, Juventus Segera Dapatkan Bintang Barcelona

Senin, 15 Juni 2020 04:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Telah memastikan diri lolos ke final Coppa Italia, Juventus dikabarkan kian dekat dengan kepastian untuk mendatangkan bintang Barcelona, Arthur Melo.

INDOSPORT.COM – Telah memastikan diri lolos ke final Coppa Italia, Juventus dikabarkan kian dekat dengan kepastian untuk mendatangkan bintang Barcelona, Arthur Melo.

Dilansir dari Football Italia, Barcelona kabarnya telah menekan Arthur untuk meneken kesepakatan agar dirinya mau merapat ke Juventus sebagai bagian dari barter yang dilakukan oleh kedua klub besar Eropa tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Arthur sejak beberapa waktu yang lalu telah diketahui masuk ke dalam bagian dari transfer Miralem Pjanic ke Barcelona. Raksasa LaLiga Spanyol tersebut kabarnya memang menginginkan kedatangan Pjanic ke Camp Nou untuk membuat lini tengah mereka kembali ditakuti seperti dulu lagi.

Pjanic sendiri telah setuju untuk menyeberang ke Barcelona. Namun, Arthur bersikeras ingin bertahan di Camp Nou dan ogah hengkang ke Serie A Italia untuk bermain bersama Juventus.

Saat ini Barcelona dilaporkan telah hilang kesabarannya dan meminta Arthur untuk setuju hengkang ke Juventus agar Pjanic dapat segera diresmikan sebagai pemain baru mereka.

Tanda-tandanya adalah ketika Arthur tidak lagi dimainkan dalam laga kontra Mallorca kemarin. Quique Setien lebih memilih memainkan Arturo Vidal dalam laga yang dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 4-0 itu.

Baca Juga
Baca Juga

Arthur adalah salah satu talenta terbaik Brasil saat ini. Diboyong dari Gremio dengan mahar senilai 31 juta euro (492,9 miliar rupiah) pada tahun 2018 lalu, dirinya gagal tampil memenuhi ekspetasi dan dianggap sebagai salah satu pembelian terburuk yang dilakukan oleh Barcelona dalam 5 tahun terakhir.

Sepanjang musim ini, gelandang incaran Juventus ini yang pada bulan Agustus mendatang bakal menginjak usia 25 tahun itu telah tampil dalam 24 laga dan sukses mencetak 4 gol dan 4 umpan untuk Barcelona.

Bursa TransferBarcelonaJuventusCoppa ItaliaLiga ItaliaArthur MeloBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini