x

Pelatih RB Leipzig Beberkan Perkembangan Transfer Werner ke Chelsea

Senin, 15 Juni 2020 18:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann angkat bicara terkait perkembangan transfer Timo Werner ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann angkat bicara terkait perkembangan transfer Timo Werner ke Chelsea.

Chelsea dikabarkan sudah sudah dekat untuk memboyong Timo Werner ke Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues telah menyanggupi klausul rilis yang ditetapkan RB Leipzig dan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Chelsea terkait transfer Timo Werner. Di sisi lain, Nagelsmann baru-baru ini juga mengatakan bahwa belum ada jaminan Chelsea bisa mendatangkan Werner, meski sudah menjalin kesepakatan personal.

Baca Juga
Baca Juga

"Transfer belum ada jaminan. Anda harus menekankan itu," ucap Nagelsmann menjawab perkembangan rumor transfer Werner ke Chelsea dikutip dari Sportsmole.

Kendati demikian, Nagelsmann sendiri mendukung jika Timo Werner memutuskan pindah dari RB Leipzig. Menurut pandangannya, Werner merupakan pemain berbakat dan suatu saat ia harus bermain di klub lebih besar.

"Saya seorang pelatih yang punya pandangan dan impian realistis. Saya sadar bahwa suatu saat beberapa pemain berbakat akan meninggalkan kami," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Timo Werner sendiri memang tampil gemilang di musim 2019/20. Sejauh musim ini, Werner telah mencetak 31 gol dan 13 assists dalam 42 pertandingan bersama RB Leipzig di semua kompetisi.

Tak heran jika pemain sepak bola asal Jerman itu menjadi incaran banyak klub top Eropa. Chelsea dan Liverpool menjadi dua klub yang santer dikabarkan berebut jasa Timo Werner.

Bursa TransferChelseaRB LeipzigTimo WernerJulian NagelsmannSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini