x

Sentralisasi Liga 1 di Jawa, Ini Harapan Bek Bali United

Senin, 15 Juni 2020 01:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Para pemain Bali United menyambut positif rencana sentralisasi Liga 1 2020 di Pulau Jawa, termasuk Haudi Abdillah.

INDOSPORT.COM - Para pemain menyambut positif rencana sentralisasi Liga 1 2020 di Pulau Jawa. Bek Bali United, Haudi Abdillah hanya berharap kompetisi bisa berjalan lancar sesuai protokol kesehatan.

Sentralisasi Liga 1 di Jawa paling realistis. Dengan kendala keuangan karena tak ada pertandingan, setiap klub tak perlu keluar uang untuk berangkat menggunakan pesawat. Markas antarklub lebih dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, PSSI punya opsi untuk menempatkan tim luar Jawa di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ada Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Sultan Agung Bantul yang sudah sering dipakai klub Liga 1.

Bali United termasuk tim yang berpotensi ditempatkan di DIY. Bek Bali United, Haudi Abdillah siap andai timnya ikut kebijakan sentralisasi di Jawa.

Baca Juga
Baca Juga

"Andai seperti itu, saya sebagai pemain harus siap menerimanya, yang terpenting main di mana saja semoga berjalan lancar sesuai protokol kesehatan," ucap Haudi, Minggu (14/6/20).

Saat ini Haudi masih menanti informasi dari Bali United soal kapan persiapan menatap Liga 1 akan dimulai. Sembari menunggu, Haudi rutin menjaga kondisi selama berada di Semarang.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Haudi AbdillahBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini