x

Bantaeng Dilanda Banjir Bandang, Penyerang PSM Cemaskan Keluarga

Selasa, 16 Juni 2020 09:53 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap klub Liga 1 PSM Makassar, Saldy, sempat mencemaskan keluarganya yang berada di Kabupaten Bantaeng saat dilanda banjir bandang.

Kabupaten yang berjarak sekitar 130 KM dari Kota Makassar tersebut dilanda banjir bandang akibat curah hujan sangat tinggi pada Jumat (12/06/20) lalu.

Akibatnya, Sungai Calendu yang melintasi Kabupaten Bantaeng meluap dan merendam sebanyak dua kecamatan dan melumpuhkan jalan Trans Sulawesi.

Baca Juga
Baca Juga

Saldy yang mengetahui kampung halamannya dilanda banjir bandang sempat mencemaskan sanak keluarganya yang bermukim di sana.

"Saat kejadian, saya berada di Makassar dan ada beberapa anggota keluarga yang di Bantaeng saat banjir," ungkap pemilik nomor punggung 99 di PSM ini, Senin (15/06/20).

Namun, eks Madura United dan PSIM Yogyakarta ini telah bernapas lega setelah mengetahui bahwa sanak keluarganya selamat dari bencana alam tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah keluarga baik-baik saja di sana dan tidak sampai mengungsi. Kondisi juga perlahan kondusif," tutur pesepak bola berusia 25 tahun ini.

Adapun kampung halaman Saldy berada di Desa Bonto Daeng, Kacamatan Uluere, yang berjarak sekitar 20 KM dari pusat kota Kabupaten Bantaeng.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini