x

Gila! Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo 1,9 Triliun Rupiah

Selasa, 16 Juni 2020 10:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Chelsea membuat gebrakan mengejutkan dengan melayangkan tawaran sebesar Rp1,9 triliun agar Juventus mau melepas Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, membuat gebrakan mengejutkan dengan melayangkan tawaran sebesar 120 juta euro (Rp1,9 triliun) kepada Juventus demi mendatangkan seorang Cristiano Ronaldo.

Dilansir laman Sport Mediaset, di tengah pandemi corona ini banyak tim-tim besar Eropa harus terkena dampak finansial yang begitu parah. Namun hal ini nampaknya tidak berlaku bagi Chelsea.

Chelsea sendiri disebut sebagai salah satu tim Eropa yang tak terkena imbas corona. Bahkan The Blues tetap bisa beraktifitas di bursa transfer dengan memboyong pemain-pemain dengan harga mahal.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya adalah Timo Werner. Chelsea dilaporkan sepakat membayar 53 juta euro (Rp848 miliar) untuknya mengungguli rivalnya, Liverpool, yang disebutkan tak sanggup membayar mahar tersebut kepada RB Leipzig.

Bahkan transfer Werner sendiri nampak tak cukup menjadi bukti bahwa Chelsea benar-benar tak terdampak secara finansial. Disebutkan The Blues melanjutkan aktifitasnya di bursa transfer dengan mengincar megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Disebutkan bahwa transfer ini menjadi pernyataan tegas Chelsea bahwa mereka siap bersaing di papan atas. Seperti diketahui, kendati Cristiano Ronaldo memasuki usia senja, namun kehebatannya tak pernah diragukan.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu pamor dari pria asal Portugal ini diyakini oleh Chelsea dapat menaikkan pamor klub yang sempat menurun beberapa tahun belakangan ini. Dengan dana tak terhingga yang dimiliki The Blues, klub asal London Barat ini pun siap mengajukan dana besar kepada Juventus.

Disebutkan angka 120 juta euro (Rp1,9 triliun) menjadi angka yang ditawarkan Chelsea untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Angka tersebut merupakan cerminan dari besarnya nilai kontrak sang pemain dan pamor yang ia miliki.

Meski terkesan tak wajar, namun bukan tidak mungkin transfer ini bisa saja terjadi. Apalagi Chelsea memiliki dana tak tak terbatas dan siap memenuhi permintaan Cristiano Ronaldo maupun Juventus selaku pemiliknya.

Cristiano RonaldoChelseaJuventusLiga InggrisTimo WernerSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini