x

Ini Harapan Persib Bandung Setelah PT LIB Memiliki Dirut Baru

Selasa, 16 Juni 2020 13:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Direktur PT Perib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono berharap Dirut di PT LIB yang baru bisa membawa perubahan positif bagi kompetisi Liga Indonesia.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persib Bandung, memiliki harapan tinggi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang saat ini memiliki Direktur Utama (Dirut) baru, Akhmad Hadian Lukita, menggantikan Cucu Somantri yang mengundurkan diri pada bulan lalu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan terisinya posisi Dirut di PT LIB yang juga operator Liga tersebut, diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi kompetisi sepak bola. 

"Ya semoga makin baik saja kualitas kompetisinya," harap Teddy. 

Baca Juga
Baca Juga

Teddy tidak bisa memberikan komentar, mengenai latar belakang Akhmad Hadian Lukita. Meski begitu, terisinya posisi Dirut PT LIB sudah melalui proses yang cukup ketat, sehingga tidak mudah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Cucu Somantri. 

"Ya enggak tahu lah, PSSI kan sudah melihat dan pengecekan track record, jadi ya mestinya nanti kita lihat saja. Tapi harapannya bisa lebih baik dari yang sebelumnya," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Akhmad Hadian Lukita terlipih mengisi posisi Dirut setelah PT LIB menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB secara virtual pada Sabtu 13 Juni 2020. 

Pada kesempatan tersebut, selain memilih posisi Dirut, ada beberapa orang yang terpilih mengisi jabatan di PT LIB, seperti Juni Ardianto Rachman sebagai Komisaris Utama PT LIB, dan Leo Siegers serta Andogo Wiradi menempati posisi Komisaris.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, saat ini PT LIB belum memutuskan mengenai kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020. Hanya saja, rencanannya kompetisi bakal kembali digulirkan pada September dan Oktober mendatang. 

Rencanannya untuk Liga 1 yang akan memasuki pekan keempat, bakal digelar dengan format pertandingan di pusatkan di Pulau Jawa, serta tidak ada sistem degradasi.

Persib BandungPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Teddy TjahjonoBerita Liga 1Liga 1 2020Akhmad Hadian Lukita

Berita Terkini