x

Udil Bongkar Alasan Tinggalkan ONIC: Saya Akan Sedih Kalau Menetap

Selasa, 16 Juni 2020 17:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
ONIC Udil. Foto: Tokopedia

INDOSPORT.COM - Salah satu pro player Mobile Legends terbaik, Udil Surbakti buka-bukaan perihal alasannya minggat dari ONIC eSports dan hijrah ke tim Alter Ego.

Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti menuai kontroversi setelah resmi hengkang dari ONIC eSports. Padahal, ia adalah salah satu pentolan dan memberi banyak prestasi untuk tim.

Hijrah ke Alter Ego, membuat Udil kembali mendapatkan aura positif. Saat ini ia sudah bergabung dengan tim, jelang turnamen MPL Invitational - 4 Nation Cup. Udil juga merasa mudah mendapatkan chemistry di tim anyar.

Baca Juga
Baca Juga

"Dari kesehariannya, mulai dari tidur bareng, makan bareng, yang jelas dari kesehariannya kita sudah dekat," papar Udil Surbakti.

"Saya dekat sama semuanya, semua yang di Alter Ego tuh friendly banget dan saya suka banget, ini lebih baik daripada apapun," tambah pro player asal Bandung itu.

Melihat raut wajah Udil yang kian optimistis bersama tim anyar, banyak pihak yang bertanya-tanya, bagaimana perasaan Udil sesungguhnya setelah meninggalkan tim ONIC eSports.

"Buat kalian yang sedih saya pindah tim, kalian salah banget. Justru saya akan lebih sedih jika masih di posisi yang lama," ucap Udil Surbakti.

Namun saat disinggung mengenai alasan kepindahannya dari ONIC, pemain yang kerap menggunakan hero Esmeralda itu mengaku ingin mendapat tempat yang lebih baik.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebenarnya kalau itu no one's business lah, itu masalah saya. Yang jelas, kalau misalkan dari seseorang ketika pindah, itu karena lebih baik dari yang sebelumnya dari segi apapun," pungkasnya.

Selain bersiap mengikuti MPL Invitational - 4 Nation Cup, Udil Surbakti juga disiapkan untuk menghadapi kompetisi MPL Indonesia season 6. Alter Ego memiliki target tinggi untuk meraih trofi juara pada musim depan.

Liga IndonesiaeSportsONIC EsportsBerita eSportsAlter Ego

Berita Terkini