x

Jelang Final Coppa Italia Lawan Juventus, Napoli Siapkan Cara 'Licik'

Rabu, 17 Juni 2020 12:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Napoli dan pelatih mereka, Gennaro Gattuso, benar-benar serius dalam melakukan persiapan jelang pertandingan final Coppa Italia 2020 melawan Juventus.

INDOSPORT.COM - Napoli dan pelatih mereka, Gennaro Gattuso, benar-benar serius dalam melakukan persiapan jelang pertandingan final Coppa Italia 2020 melawan Juventus di Stadion Olimpico, Roma.

Laga Napoli vs Juventus di Coppa Italia 2020 akan digelar pada Kamis (18/06/20) pukul 02.00 dini hari WIB. Ada yang unik jelang pertandingan tersebut.

Mengingat kedua tim baru saja kembali menjalankan kompetisi setelah tiga bulan libur karena virus corona, laga langsung dilanjutkan ke babak adu penalti bila bermain imbang selama 90 menit.

Baca Juga
Baca Juga

Karena format baru itu, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, langsung menyiapkan cara 'licik'. Menurut laporan dari dari football-italia, seluruh pemain Partenopei digembleng untuk berlatih tendangan penalti untuk persiapan laga Napoli vs Juventus.

"Napoli sedang bersiap untuk apa pun menjelang final Coppa Italia dengan Juventus besok malam, saat Gennaro Gattuso membuat pasukannya berlatih penalti," tulisnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pasukan Maurizio Sarri tentu ketar-ketir karena megabintangnya, Cristiano Ronaldo, baru saja gagal mengeksekusi tendangan penalti saat mereka bersua AC Milan di semifinal.

Di samping itu, Napoli juga punya catatan bagus dalam adu penalti kontra Juventus. Saat Piala Super Italia 2014 lalu, mereka menang adu penalti 6-5 setelah laga berakhir 2-2 selama 120 menit.

JuventusNapoliGennaro GattusoCoppa ItaliaMaurizio SarriLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini