x

Waspada! Klub Kerdil Ini Bisa Buat AC Milan Kehilangan 2 Strikernya

Rabu, 17 Juni 2020 15:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Klub sepak bola tak terduga ini dikabarkan siap membajak dua striker bintang AC Milan di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari Serie C dikabarkan siap membajak dua striker bintang AC Milan di bursa transfer musim panas 2020.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer akan kembali dibuka, meski ada kabar bahwa jadwal tersebut diundur sampai 1 September 2020 di Italia. Meski masih lama, tapi banyak klub yang sudah mempersiapkan diri.

Salah satunya adalah klub Serie C Liga Italia yang bernama AC Monza yang dikuasai oleh mantan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Mereka sedang memuncaki klasemen kasta ketiga musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Merasa punya hubungan dekat dengan Milan atau Rossoneri, Galliani lantas ingin memborong dua striker raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, dua sosok incarannya adalah Zlatan Ibrahimovic dan Daniel Maldini.

Zlatan Ibrahimovic memang pernah dirumorkan menarik minat Galliani. Bahkan, kedua pihak sudah melakukan diskusi terkait masa depan bintang asal Swedia itu. Namun, Ibra belum memberikan keputusannya.

Hanya saja, perselisihan yang terjadi sebelum leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2020 antara Juventus vs AC Milan membuat Ibrahimovic tak terlalu berminat untuk melanjutkan karirnya di San Siro. Namun, hal tersebut masih sebatas rumor.

Namun jika benar, maka bisa jadi mantan striker LA Galaxy itu bisa merapat ke Monza sebagai pelabuhan terakhir sebelum Ibrahimovic pensiun.

Pemain incaran kedua adalah Daniel Maldini, putra dari Paolo Maldini. Ia memang memiliki peran natural sebagai gelandang serang. Namun, Maldini bisa ditempatkan di posisi penyerang, khususnya di sisi sayap.

Bersama Milan Primavera selama ini, Maldini yang baru berusia 18 tahun itu ternyata kurang diandalkan dan sering duduk di bangku cadangan. Sehingga, ia bisa menjadi pemain reguler di starting XI jika mau gabung Monza.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor tersebut. Namun, Galliani sendiri tampaknya memang sangat ingin terus berhubungan baik dengan AC Milan, dengan cara merekrut pemain mereka. Mungkin, hal ini bisa membuka peluang bisnis transfer bagi kedua pihak di masa yang akan datang.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia sudah keluar. Di klasemen sementara, Juventus masih kokoh di puncak sedangkan AC Milan tertahan di posisi tujuh dengan 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.

AC MilanZlatan IbrahimovicMonzaAdriano GallianiLiga ItaliaDaniel MaldiniSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferJadwal Serie A

Berita Terkini