x

Ditanya Hubungannya dengan Bale di Madrid, Ini Jawaban Berkelas Zidane

Kamis, 18 Juni 2020 23:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sedang berselisih dengan Gareth Bale pasca lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol kontra Eibar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sedang berelisih dengan Gareth Bale pasca lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol kontra Eibar.

Dilansir dari Marca, Zinedine Zidane sempat kecewa dengan penampilan Gareth Bale yang dinilai menunjukkan performa kurang baik meski Real Madrid menang 3-1 atas Eibar pada Senin (16/6/2020) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Gareth Bale diketahui kecewa kepada Zinedine Zidane lantaran dirinya malah menjadi cadangan dalam laga tersebut. Alhasil, saat masuk sebagai pemain pengganti Bale tampil gembos.

Menanggapi banyaknya spekulasi negatif, Zidane menegaskan kalau hubungannya dengan pemain berusia 30 tahun itu sangat baik.

"Dia senang bisa bermain, dia sedikit sakit punggung dan mungkin itu sebabnya dia tidak menunjukkan yang terbaik. Kami semua fokus pada pertandingan besok," ujar Zidane.

"Hubungan kami selalu baik. Ketika dia tidak bermain, sepertinya itu sering dilihat karena kami tidak memiliki hubungan yang baik. Kami tahu dia pemain seperti apa dia dan apa yang dia lakukan. Saya menghormati semua yang telah dilakukan Bale dan saya tidak bisa mengendalikan apa yang Anda tulis tentang Bale, tetapi hubungan kami normal," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Gareth Bale hanya bisa menciptakan satu gol di LaLiga Spanyol musim ini. Performa itu membuat ia selalu menjadi cadangan di Real Madrid.

Gareth Bale sempat dirumorkan bakal kembali ke Tottenham Hostpur saat jendela transfer Januari 2020 lalu namun ternyata gagal. Real Madrid juga dikabarkan siap untuk melepasnya bila ada klub yang bernani membayar tinggi.

Real MadridGareth BaleZinedine ZidaneLaLiga SpanyolTottenham HotspursLiga Spanyol

Berita Terkini