x

Berstatus Wonderkid, Inter Milan Resmi Dapatkan Pemain Baru Berusia 15 Tahun

Sabtu, 20 Juni 2020 12:38 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Catania atas transfer pemain mudanya, Valentin Carboni yang masih berusia 15 tahun.

INDOSPORT.COM - Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Catania atas transfer pemain mudanya, Valentin Carboni yang masih berusia 15 tahun.

Negosiasi telah terjadi untuk perjalanan pemain berusia muda ke klub Inter Milan. Kesepakatan dicapai dengan Catania atas transfer permain muda berpotensi tinggi, Valentin Carboni.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua klub mencapai kesepakatan atas gelandang tengah berusia lima belas tahun dan dilaporkan Inter akan membayar Catania sejumlah 300.000 euro untuk mengontrak Valentin Carboni. Laporan lainnya juga menjelaskan bahwa Catania akan menerima persentase transfer jika Inter ingin menjualnya lagi di masa depan.

Valentin Carboni adalah putra mantan gelandang serang serie A yaitu Ezequiel Carboni, yang sekarang kembali ke klub sebagai kepala staf pelatih muda mereka. Ezequiel Carboni terus membuat keberuntungan bagi Catania.

Walaupun telah berhenti bermain, pemain Argentina itu masih menjadi Raja Midas untuk mantan klubnya karena ia telah mengumpulkan hampir setengah juta euro. Perlu diketahui bahwa ayah Ezequiel, saat ini juga harus beralih ke Inter sebagai pengamat.

Sebelummya sudah dilakukan transfer putra Ezequiel Carboni yang menjanjikan yaitu Franco Carboni, ia menghasilkan sekitar 200 ribu euro untuk pindah ke Inter Milan. Sekarang, saudaranya Valentin Carboni juga meninggalkan ibukota Etna untuk pindah ke Milan.

Kesepakatan itu diratifikasi setelah Pietro Lo Monaco menyimpulkan kesepakatan dengan direktur Nerazzurri Piero Ausilio. Valentin Carboni adalah pemain tim nasional muda Italia dan sampai saat ini masih belum jelas berapa lama kesepakatan kontrak yang disetujui untuk ditandatangani dengan Inter.

Pemain muda ini adalah pemain muda terbaru yang ditambahkan Inter Milan ke dalam jajaran tim mereka bersama Georgios Vagiannidis dan Nikola Iliev yang keduanya telah selesai mencapai kesepakatan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan terus bertekad membangun fondasi tim dengan pemain-pemain muda berbakat. Ini ditunjukkan dengan mayoritas anak asuh Antonio Conte yang masih berusia cukup muda. Komitmen ini menunjukan bahwa pemain-pemain muda diperuntukkan guna menjadi kekuatan tim.

Beberapa pemain potensial dapat dijadikan modal yang cukup baik untuk bisa kembali merajai kompetisi Liga Italia melalui stok pemain muda mereka. Nerazzurri sedang terus mempersiapkan pemain-pemain mudanya untuk menjadi kekuatan tim. Nantinya para pemain muda tersebut dibina agar pantas untuk memperkuat tim senior.

Serie A ItaliaInter MilanCalcio CataniaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini