x

Top 5 News: Dari Mike Tyson ke Perkembangan Transfer Pemain Inter dan AC Milan

Kamis, 18 Juni 2020 08:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut berita-berita Top 5 News di INDOSPORT Rabu (17/06/20), termasuk kisah Mike Tyson mendapatkan ratusan juta rupiah dari bicara di depan kamera.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Rabu (17/06/20), termasuk kisah Mike Tyson mendapatkan uang ratusan juta rupiah dari bicara di depan kamera.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT antara lain informasi tentang mantan petinju Mike Tyson yang mendapatkan uang ratusan juta hanya dengan bicara 6 jam, serta perkembangan duo sekota Inter Milan dan AC Milan di bursa transfer pemain. Berikut Top 5 News tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

1. Mike Tyson Kantongi Rp350 Juta Hanya dengan Bicara 6 Menit

Legenda tinju Mike Tyson kembali menjadi berita yang banyak diminati sepanjang Rabu (17/06/20 kemarin). Kali ini, Si Leher Beton diketahui meraup uang banyak hanya dengan beraksi di depan kamera.

Tyson diketahui bergabung dengan situs video Cameo dan bertugas menyampaikan pesan pribadi kepada para penggemar secara eksklusif.

Seperti apa kisahnya? Ada bisa membaca secara lengkap di sini (klik di sini).

2. Demi Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Wonderkid ke MU

Saga transfer Lautaro Martinez ke Barcelona rupanya tak kunjung usai. Kini, klub raksasa Spanyol itu diketahui siap bersikap ekstrem demi mendapatkan penyerang Inter Milan itu.

Tidak tanggung-tanggung, Barcelona siap melepaskan salah satu wonderkid yang mereka miliki ke Manchester demi mengumpulkan dana untuk membeli Martinez.

Siapa pemain yang dimasud oleh Barcelona? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

3. AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Bek Sayap Prancis

Klub Serie A Italia AC Milan tinggal selangkah lagi mendatangkan pemain baru dari Prancis. Sang pemain bahkan diketahui telah tiba di Italia dan akan segera menjalani tes kesehatan.

Menariknya, calon pemain baru Rossoneri ini masih berusia 18 tahun. Namun, dia diketahui memiliki kemampuan serba bisa sehingga sanggup tampil sama baiknya di kedua sisi lapangan.

Siapakah calon pemain baru AC Milan ini? Simak informasinya di sini (klik di sini).

4. Media China Lemparkan Pujian Tinggi untuk Taufik Hidayat

Pebulutangkis legendaris  Indonesia, Taufik Hidayat, mendapat pujian setinggi langit dari salah satu media terkemuka China, yakni Sports Sina.

Tidak tanggung-tanggung, media itu bahkan menyebut Taufik sebagai penyihir yang gila dan jenius di cabang bulutangkis.

Apa dasar pemberian julukan itu? Cari tahu jawabannya di sini (klik di sini)

Baca Juga
Baca Juga

5. Inter Milan Selangkah Lagi Boyong Pemain Baru

Klub Inter Milan membuat kemajuan positif dalam bursa  transfer pemain musim panas ini, setelah tim asuhan Antonio Conte itu diketahui tinggal selangkah lagi mendatangkan pemain baru.

Hebatnya, sosok yang akan datang di Giuseppe Meazza kini bukan hanya satu, melainkan dua pemain sekaligus.

Siapa kedua pemain itu? Anda bisa mengetahui jawabannya di sini (klik di sini).

BarcelonaAC MilanInter MilanMike TysonTaufik Hidayat#Top5NewsLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa TransferBerita Tinju

Berita Terkini