x

Blak-blakan, Bintang AC Milan Lemparkan Kode Keras ke Klub Inggris

Sabtu, 20 Juni 2020 13:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain bintang dari raksasa sepak bola AC Milan, Franck Kessie, melempar kode keras ke tiga klub Liga Inggris: Newcastle United, West Ham United, dan Everton.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang dari raksasa sepak bola AC Milan ini secara tak langsung melempar kode keras ke tiga klub Liga Inggris, Newcastle United, West Ham United, dan Everton.

AC Milan memiliki gelandang muda yang bernama Franck Kessie. Meskipun namanya tak terlalu bersinar, tapi Kessie mampu tampil konsisten di lini tengah Rossoneri. Efeknya, sang pelatih Stefano Pioli selalu mengandalkannya.

Pada bursa transfer 2019 yang lalu, klub Liga Inggris yang bernama Wolverhampton Wanderers telah berjuang keras untuk mendatangkan Kessie. Namun ternyata, sang pemain menuntut upah yang tinggi. Karena hal tersebut, Wolves diyakini mundur.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, ternyata ada tiga klub Inggris lain yang tertarik kepadanya. Mereka adalah Newcastle United, West Ham United, dan Everton. Ketiga klub tersebut sedang saling sikut untuk memperebutkan Kessie di bursa transfer musim panas 2020.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Kessie memberi kode keras kepada Newcastle, West Ham, dan Everton, bahwa ia tak tertarik untuk pindah klub. Kessie secara blak-blakan ingin terus berjuang bersama AC Milan.

"Di sini, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya ingin tetap di sini. Kita sedang disulitkan oleh virus corona. Tidak mudah bagi kami untuk menjalani karantina, tapi sekarang kami sudah bisa kembali bermain," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan ucapan tersebut, maka jelas sudah bahwa Franck Kessie tidak akan pernah tertarik dengan tawaran dari tiga klub Liga Inggris tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Ia ingin terus membela AC Milan demi kembali berjaya di Serie A Liga Italia.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019/20 siap dilanjutkan kembali. AC Milan bakal menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020 waktu setempat. Ini adalah momen yang baik bagi mereka untuk naik peringkat di klasemen sementara.

AC MilanEvertonNewcastle UnitedWest Ham UnitedLiga ItaliaFranck KessieSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferJadwal Serie A

Berita Terkini