x

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Siap Mengkudeta Barcelona

Minggu, 21 Juni 2020 10:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Real Madrid berpeluang mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen saat menjalani jadwal LaLiga Spanyol hari ini dengan bertandang ke markas Real Sociedad.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2019/20 hari ini pada pekan ke-30, di mana Real Madrid berkesempatan mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen kala bertandang ke markas Real Sociedad.

Barcelona harus menelan pil pahit setelah hanya mendapat hasil imbang pada pekan ke-30 saat melawan Sevilla. Hasil imbang ini membuat jarak poin Blaugrana dengan rival abadinya, Real Madrid, hanya terpaut tiga poin saja.

Baca Juga
Baca Juga

Jika dilihat secara head to head, Real Madrid dikatakan lebih unggul dari Barcelona. Bekal satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua El Clasico membuat Los Blancos di atas angin.

Real Madrid setidaknya hanya butuh menang tipis 1-0 saja dalam lawatannya ke markas Real Sociedad untuk mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sebelum duel Real Sociedad vs Real Madrid, tersaji juga jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-30 hari ini yang akan dibuka dengan pertandingan Celta Vigo vs Alaves. Kemudian duel tim papan bawah tersebut akan dilanjutkan dengan duel Valencia vs  Osasuna.

Barulah pecinta sepak bola akan dimanjakan dengan aksi anak asuh Zinedine Zidane yang memang tengah berada dalam puncak performanya usai memenangkan dua pertandingan terakhir dengan margin besar.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 hari ini:

Minggu (21/06/20) WIB:

Pukul 19.00 WIB – Celta Vigo vs Alaves

Senin (22/06/20) WIB:

Pukul 00.30 – Valencia vs Osasuna

Pukul 03.00 – Real Sociedad vs Real Madrid

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolReal SociedadLiga SpanyolJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini