x

Jovic Merapat ke Man United, AC Milan Incar ke Striker Real Madrid Ini

Sabtu, 20 Juni 2020 12:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mulai beralih ke striker Real Madrid, Lucas Vazquez (kanan), usai pemain incaran mereka, Luka Jovic (kiri), justru berpotensi ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan mulai beralih ke striker Real Madrid ini usai pemain incaran mereka, Luka Jovic, justru berpotensi merapat ke Manchester United.

Selama ini, AC Milan sangat berharap bisa mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, calon pelatih mereka yang bernama Ralf Rangnick juga sangat mengidolakan sang striker.

Di sisi lain, Jovic sudah tak betah berlama-lama di Madrid atau Los Rojiblancos. Bahkan, ia pun sudah mem-follow akun Instagram resmi milik AC Milan. Tentu, ini merupakan kode bahwa dirinya juga setuju untuk merapat ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, ternyata muncul rumor baru yang mengejutkan. Manchester United sedang menyusun rencana untuk memboyong Jovic ke Old Trafford sebagai pinjaman. Bahkan, mereka pun dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk membeli Jovic di akhir masa pinjaman tersebut.

Hal ini tentu membuat Milan atau Rossoneri was-was. Pasalnya, Manchester United tentu lebih mampu untuk memberikan janji manis kepada Jovic, seperti gaji besar dan Liga Champions. Situasi ini ternyata membuat Milan langsung mengalihkan perhatian mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Todo Fichajes, raksasa Serie A Liga Italia itu kini mengincar striker Real Madrid lainnya yang bernama Lucas Vazquez. Sang pemain sendiri sudah berusia 28 tahun dan sukses mencetak tiga gol dan dua assists dari 18 penampilannya.

Di sisi lain, Los Blancos kemungkinan bakal bersedia untuk melepasnya di bursa transfer musim panas 2020 karena sang pemain saat ini sedang cedera. Kontraknya di Santiago Bernabeu sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Jadi, masuk akal bila Madrid bisa menjualnya.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mendatangkannya ke San Siro, AC Milan dikabarkan hanya perlu menyiapkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp238 miliar saja ke Real Madrid. Bahkan, diyakini kedua klub bakal melakukan pertemuan dalam waktu dekat untuk membahas transfer Lucas Vazquez.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia siap dilanjutkan kembali. AC Milan bakal menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020 waktu setempat. Ini adalah momen yang baik bagi mereka untuk naik peringkat di klasemen sementara.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAC MilanLucas VazquezLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsLuka JovicBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini