x

Klasemen Liga Italia Hari Ini: AC Milan Bangkit, Juventus Menjauh

Selasa, 23 Juni 2020 08:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut klasemen Liga Italia hari ini, Selasa (23/06/2020).

INDOSPORT.COM - Beriku klasemen Serie A Liga Liga Italia hari ini, Selasa (23/6/20). Juventus berhasil mengukuhkan  diri di posisi puncak, sementara AC Milan kembali ke urutan ketujuh setelah sempat merosot ke posisi sembilan. 

Juventus sukses memenangi laga melawan Bologna di giornata ke-27 Serie A Italia, Selasa (23/6/20) dini hari WIB. Bianconeri menang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Renato dall'Ara tersebut.

Dua gol kemenangan Juventus seluruhnya tercipta di babak pertama, masing-masing lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo dan tembakan Paulo Dybala.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini membuat Juventus mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Serie A Liga Italia hari ini dengan raihan 66 poin, berjarak empat angka dari Lazio yang mengekor di peringkat ke-2.

Meski demikian, Si Nyonya Tua belum bisa bersantai, pasalnya Aquile akan menjalani laga tandang melawan Atalanta pada Kamis (25/6/20). Jika menang, Lazio akan kembali berselisih satu poin dengan Juventus. 

Sementara itu, AC Milan yang sempat merosot ke urutan sembilan klasemen, kini bangkit dan kembali meduduki posisi ke-7 dengan raihan 39 poin di klasemen Serie A Liga Italia hari ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini didapatkan Milan usai pesta gol di laga melawan Lecce, Selasa (23/6/20) dini hari WIB. Rossoneri yang tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic mampu meraih kemenangan dengan skor 1-4.

Empat gol kemenangan Milan masing-masing diciptakan oleh Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao. Sementara, gol tuan rumah diciptakan oleh M. Mancosu. 

Berikut Klasemen Serie A Liga Italia hari ini, Selasa 23 Juni 2020

Klasemen Serie A Italia 2019/20 per Selasa 23/6/20
Serie A ItaliaAC MilanJuventusLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini