x

Liga 1 Bakal Berlanjut, Gelandang Persipura Mulai Persiapkan Diri

Rabu, 24 Juni 2020 15:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga, mulai menebar ancaman kepada tim tuan rumah Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga mulai mempersiapkan diri dengan segiat mungkin jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada September atau Oktober tahun ini.

Taki sapaan akrab Takuya mengatakan, dirinya kini tengah berlatih secara mandiri bersama rekannya asal Brasil, Thiago Amaral.

Ia mengaku gembira kompetisi akhirnya bakal kembali bergulir setelah vakum cukup lama akibat Pandemi Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini saya kian termotivasi untuk latihan keras lagi, dan saya berharap liga bisa bergulir lebih cepat dan kita bisa berkumpul dalam waktu dekat," ujar Taki kepada INDOSPORT, Rabu (24/06/20).

Eks gelandang Kalteng Putra ini juga mengaku sudah mendapatkan kabar dari sang pelatih, Jacksen Tiago perihal kelanjutan program latihan.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia berkata jka liga akan dimulai dari September, lalu mungkin pertengahan Juli kita bisa mendapatkan info apakah liga akan bergulir September atau Oktober," pungkas Takuya Matsunaga.

Meski Liga 1 dipastikan akan kembali berlanjut, namun skuat Persipura sendiri belum mendapatkan lampu hijau dari manajemen terkait kepastian kapan mereka akan dikumpulkan lagi.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Takuya Matsunaga

Berita Terkini