x

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Mandul Lagi, Posisi Messi Terancam

Rabu, 24 Juni 2020 09:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Akibat gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, posisi Lionel Messi di puncak top skor LaLiga Spanyol kian terancam.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, posisinya di puncak daftar top skor LaLiga Spanyol kian terancam karena gagal mencetak gol.

Saat Barcelona menjamu Athletic Bilbao di LaLiga Spanyol pekan ke-31, Rabu (24/6/2020) dini hari tadi, Lionel Messi gagal menyumbang gol meski timnya menang 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona susah payah untuk meraih tiga poin karena satu-satunya gol berhasil dicetak oleh Ivan Rakitic dan itu pun lahir pada menit ke-71. Pada pekan lalu, Lionel Messi juga gagal mencetak gol saat Barcelona ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla.

Performa buruk dalam dua pertandingan terakhir membuat posisi Lionel Messi di puncak top skor LaLiga Spanyol musim ini kian terancam.

Pasalnya, bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema, tersus menunjukan ketajamannya. Pada pekan lalu, Karim Benzema berhasil menyumbang satu gol kala Real Marid menang 2-1 atas Real Sociadad.

Baca Juga
Baca Juga

Pada dini hari nanti, Karim Benzema berpeluang menambah pundi-pundi golnya musim ini karena Real Madrid akan menjamu Mallorca yang menempati zona degradasi.

Sementara itu di bawah Benzema ada pemain Villarreal dengan koleksi 12 golnya musim ini. Tetapi pada Selasa (23/6/2020) lalu, ia 'mandul' saat Villarreal ditahan imbang Sevilla dengan skor 2-2.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini (24/6/2020):

1. Lionel Messi (Barcelona): 21 Gol

2. Karim Benzema (Real Madrid): 17 Gol

3. Gerard Moreno (Villarreal): 12 Gol

4. Luis Suarez (Barcelona), Lucas Perez (Alaves), Lucas Ocampos (Sevilla), Roger Marti (Levante): 11 Gol

5. Iago Aspas (Celta Vigo), Raul Garcia (Bilbao), Angel Rodriguez (Getafe): 10 Gol.

Real MadridBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolKarim BenzemaLiga SpanyolGerard MorenoTop Skor

Berita Terkini