x

Cetak Hattrick untuk Manchester United, Martial Dimarahi Legenda Liverpool

Kamis, 25 Juni 2020 10:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Anthony Martial mendapat kritikan tajam dari legenda Liverpool, Graeme Souness, usai mencetak hattrick bagi Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kritikan tajam mengalir untuk Anthony Martial kendati dirinya mampu mencetak hattrick bagi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-31, Kamis (25/06/20) WIB.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Man United turun dengan kekuatan terbaiknya. Bisa dikatakan, sejak susunan pemain telah dikeluarkan, Setan Merah diyakini telah mengantongi tiga poin.

Alhasil permainan pun dikuasai oleh Man United sepenuhnya. Bahkan penyerang andalan mereka, Martial, bisa menggelontorkan tiga gol atau hattrick. Hal ini menjadi torehan baru untuknya setelah berkarier di Inggris selama lima musim.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati mampu mencetak hattrick, Anthony Martial tetap saja mendapat kritikan pedas. Adalah legenda Liverpool, Graeme Souness, yang mengkritisi penampilan penyerang andalan Manchester United tersebut.

“Gol ketiganya (Martial) berkelas. Tapi kita tau bahwa dia berkelas. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain top jika dia bisa memiliki antusias yang sama dengan Rashford,” ujar Souness yang dilansir dari Metro.

“Tak ada keraguan jika Martial adalah pemain hebat. Tapi dia nampak menyembunyikannya. Terkadang ia nampak tak tertarik (bermain). Mungkin jawaban untuk penampilannya dengan mencetak gol cepat dan tetap menunjukkan bahwa ia antusias bermain,” pungkas Souness.

Baca Juga
Baca Juga

Kritikan dari Souness sendiri sejatinya tak berdasar sama sekali. Bisa dikatakan Martial mencapai performa terbaiknya pada musim 2019/20 ini bersama Man United. Sejak datang ke Inggris 2015 silam, torehan golnya tak sebaik musim ini.

Hingga pekan ke-31 saja, Anthony Martial telah mencetak 14 gol di Liga Inggris 2019/20. Bahkan untuk di segala ajang, pria asal Prancis ini telah mencetak 19 gol dari 36 laga yang menjadi torehan terbaiknya selama membela Manchester United.

Manchester UnitedLiverpoolAnthony MartialGraeme SounessLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler