x

Dirumorkan ke Manchester United, Ayah Ansu Fati Buka Suara

Kamis, 25 Juni 2020 16:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ayah Ansu Fati beri tanggapan terkait rumor bahwa anaknya ditawar Manchester United.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Barcelona, Ansu Fati dirumorkan bakal hengkang ke Manchester United. Ayahnya, Bori Fati kini berikan tanggapan.

Beberapa minggu yang lalu, Ansu Fati dikabarkan telah ditawar Manchester United sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun). Meski demikian, Barcelona langsung menolak tawaran Setan merah.

Barcelona menolak tawaran Manchester United mentah-mentah karena menilai Ansu Fati akan menjadi pemain penting untuk menggantikan peran Lionel Messi di masa mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Mendengar kabar tersebut, ayah Ansu Fati kemudian angkat bicara. Bori Fati menegaskan bahwa rumor yang mengatakan putranya akan hengkang ke Old Trafford itu tidak benar.

"Rumor Manchester United tidak benar. Ansu bahagia di sini, dia mengikuti mimpinya. Dia tidak harus bermain starter dalam setiap pertandingan. Ansu masih punya banyak waktu," ucap Bori Fati dikutip dari Football Espana.

"Kami menikmati hidup di Barcelona, tapi anak saya harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain karena ia satu tim dengan pemain sepak bola terbesar, Lionel Messi," imbuhnya.

Alih-alih berminat kepada Manchester United, kabarnya pemain sepak bola berusia 17 tahun ini malah sedang mengadakan pembicaraan dengan Barcelona untuk memperpanjang kontrak baru, meski ia sudah menandatangi kontrak profesional pertama di musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Ansu Fati saat ini akan berakhir pada 2022 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun hingga 2024. Namun, Barcelona kini ingin langsung menawarkan kontrak hingga tahun 2025 tanpa syarat apapun.

Sejauh musim ini, Ansu Fati sendiri sudah mendapatkan banyak kesemparan di tim utama Barcelona. Total ia sudah bermain dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbangkan enam gol.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaSepak BolaAnsu FatiBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini