x

Kariernya 'Bermasalah', Striker Muda AS Roma Bisa Gabung AC Milan

Kamis, 25 Juni 2020 14:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
AC Milan memang mulai dirumorkan mengincar striker muda AS Roma yang tengah dipinjamkan ke RB Leipzig, Patrik Schick.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AS Roma ini berpotensi besar untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, karena karirnya bersama Red Bull Leipzig sedang bermasalah.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang mulai dirumorkan mengincar striker muda AS Roma yang tengah dipinjamkan ke RB Leipzig, Patrik Schick. Rencana tersebut muncul setelah Zlatan Ibrahimovic santer diisukan bakal angkat kaki dari San Siro.

Jika mantan bintang LA Galaxy itu benar-benar hengkang dan pindah ke Fiorentina seperti yang selama ini diberitakan, maka Milan atau Rossoneri wajib segera mencari penggantinya. Beruntung, tim pencari pemain klub tersebut menemukan Patrik Schick.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Rossoneri diperkirakan bakal bisa dengan mudah merekrut Schick di bursa transfer musim panas 2020. Pasanya, sang striker jarang dimainkan selama memperkuat Leipzig dan ada kemungkinan klub Jerman tersebut memulangkannya ke AS Roma.

Ditambah lagi, Leipzig kabarnya juga keberatan dengan harga beli Schick yang mencapai 28 juta euro atau sekitar Rp449 miliar. Tentu, situasi karier yang bermasalah di Leipzig ini memungkinkan sang pemain untuk menerima tawaran dari AC Milan.

Untungnya, calon pelatih AC Milan yang bernama Ralf Rangnick sudah sangat mengenal Patrik Schick. Bahkan, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu, Schick dikabarkan sudah setuju gabung Milan. Namun ternyata, hal tersebut tak terwujud.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Leipzig dikabarkan masih meminta raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, untuk memberi mereka diskon terkait sang pemain. Jika Roma keberatan, maka Rossoneri akan mulai ambil tindakan untuk membajak Schick. Tentu, mereka akan meminta bantuan dari Ralf Rangnick untuk negosiasi.

Patrik Schick sendiri dipinjamkan AS Roma ke RB Leipzig pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 10 gol dan menyumbang tiga assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanAS RomaRB LeipzigLiga ItaliaPatrik SchickSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferRalf Rangnick

Berita Terkini