x

Rekap Hasil Pertandingan Serie A: Inter Milan dan Lazio Bikin Juventus Tersenyum

Kamis, 25 Juni 2020 06:59 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20 yang berlangsung pada Kamis (25/06/20) dini hari WIB, yang membuat Juventus tersenyum.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20 yang berlangsung pada Kamis (25/06/20) dini hari WIB, yang membuat Juventus tersenyum.

Ada tiga pertandingan pekan ke-27 Serie A 2019/20 yang telah dimainkan hari ini. Laga pertama dibuka oleh Inter Milan vs Sassuolo.

Menghadapi tim yang berada di papan tengah, Inter Milan, selaku peringkat ketiga klasemen Serie A saat ini, malah ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo.

Baca Juga
Baca Juga

Tim tamu bahkan mengejutkan Inter Milan lewat gol pembuka pada menit keempat yang dicetak Francesco Caputo.

Inter Milan berbalik unggul 2-1 berkat gol penalti Romelu Lukaku pada menit ke-41 dan aksi Cristiano Biraghi pada menit ke-45.

Drama tiga gol pun terjadi dalam rentang sembilan menit. Penalti Domenico Berardi pada menit ke-81 mengubah skor menjadi 2-2. Lalu, Borja Valero bikin Inter Milan kembali unggul pada menit ke-86. Namun, Sassuolo berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 3-3 lewat Giangiacomo Magnani (89').

Pertandingan berikutnya tak kalah seru, Atalanta vs Lazio yang merupakan penghuni empat besar klasemen saat ini. Tuan rumah menang dengan skor 3-2.

Lazio lebih dahulu membuka skor pada menit kelima berkat gol bunuh diri bek Atalanta, Marten de Roon. Bahkan, Si Elang menggandakan keunggulan via Sergey Milinkovic-Savic enam menit kemudian.

Namun, Atalanta dengan gemilang mendapat tiga gol yang mereka butuhkan untuk menyegel kemenangan, berkat Robi Gosens (menit ke-38), Ruslan Malinovsky (66'), dan Jose Luis Palomino (80').

Kegagalan Lazio dan Inter Milan dalam mengamankan kemenangan pekan ini jelas memberikan senyuman kepada Juventus. Bianconeri kini unggul empat dan delapan poin dari dua rival perebutan scudetto itu.

Sementara itu, pertandingan terakhir antara AS Roma vs Sampdoria dimenangkan oleh kubu Serigala Ibu Kota dengan skor 2-1.

AS Roma tertinggal lebih dulu pada menit ke-11 gara-gara gol Manolo Gabbiadini. Akan tetapi, dua gol Edin Dzeko pada menit ke-64 dan 85 pada akhirnya memberikan tiga poin penuh bagi I Giallorossi.

Baca Juga
Baca Juga

Rekap Hasil Pertandingan Serie A, Kamis (25/06/20):

Inter Milan vs Sassuolo 3-3
Atalanta vs Lazio 3-2
AS Roma vs Sampdoria 2-1

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAS RomaLazioAtalantaLiga Italia

Berita Terkini