x

Berstatus Debutan, Alumni Newcastle Masih Penasaran dengan Liga 1

Jumat, 26 Juni 2020 21:11 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jacob Scott Pepper mengaku masih sangat penasaran dengan target yang diusungnya, setelah berstatus sebagai pemain asing debutan di Liga 1 bersama Madura United.

INDOSPORT.COM - Jacob Scott Pepper mengaku masih sangat penasaran dengan target yang diusungnya, setelah berstatus sebagai pemain asing debutan di Liga 1 bersama Madura United musim 2020.

Maka dari itu, dia sangat ingin segera memulai kembali deretan jadwal kompetisi di Liga 1. Harapan yang kini tinggal menunggu waktu, setelah PSSI merencanakan bergulirnya kembali kompetisi meski di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak sabar untuk kembali menampilkan performa terbaik untuk Madura United di Liga 1 Indonesia," ucap Jacob Pepper kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/06/20).

"Karena saya datang ke Indonesia untuk memenangkan gelar juara (kompetisi)," sambung alumni Newcastle Jets di Liga Australia tersebut.

Jacob sendiri baru merasakan atmosfer kompetisi Liga 1 selama 2 laga bersama Madura United musim ini. Datang pasca pekan pertama Liga 1, debutnya terjadi saat menggantikan Asep Berlian menit 67, ketika tim Laskar Sape Kerrab menjamu Persiraja Banda Aceh (09/06/20).

"Mudah-mudahan saya dapat melakukan (target) ini dengan tim kami di Madura United," tandas Midfielder yang juga pernah membela Brisbane Roar itu.

Baca Juga
Baca Juga

Satu laga lain dijalani Jacob Scott saat Madura United melakoni away ke markas Bali United (15/03/20). Sehingga, Jacob setidaknya masih bisa menampilkan performa terbaiknya pada 31 pekan sisa Liga 1 musim ini.

Madura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaJacob PepperBerita Liga 1

Berita Terkini