x

Gagal Juara, Pep Guardiola Langsung Pasang Target buat Musim Depan

Jumat, 26 Juni 2020 18:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Gagal menjuarai Liga Inggris 2019-2020, pelatih Pep Guardiola langsung memasang target tinggi untuk Manchester City di musim depan.

INDOSPORT.COM - Gagal menjuarai Liga Inggris 2019-2020, pelatih Pep Guardiola langsung memasang target tinggi untuk Manchester City di musim depan.

Diakui atau tidak, performa Manchester City di Liga Inggris musim ini cukup mengecewakan. Namun, alih-alih bersedih dan meratapi kekalahan, Guardiola langsung tancap gas dan memasang target yang harus bisa diraih timnya musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Kepastian gelar juara Liga Inggris diterima Liverpool usai pasukan Pep Guardiola dipaksa menyerah dengan skor 1-2 dalam laga kontra Chelsea yang digelar dini hari tadi, Jumat (26/6/20).

Namun, Manchester City masih berkesempatan untuk memenangi Piala FA dan Liga Champions setelah sebelumnya  menyabet trofi Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Ditanyai perihal kegagalannya mempertahankan gelar Liga Inggris, Guardiola menyatakan bahwa Manchester City harus bangkit dan mempersiapkan diri untuk tampil sempurna di musim depan.

“Kami harus bisa bangkit dan tampil lebih konsisten. Liverpool secara mengerikan berhasil tampil konsisten seperti apa yang kami lakukan selama dua musim terakhir,” ujar Pep Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Maestro taktik asal Spanyol tersebut menambahkan, dua musim lalu mereka berjarak 25 poin dengan Liverpool. Namun, musim ini gantian Liverpool yang berhasil menjaga jarak dengan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

“Di awal musim kami banyak kehilangan poin. Kami juga banyak melakukan kesalahan yang tentu saja merugikan diri sendiri, sementara Liverpool sama sekali tidak kehilangan poin dan hanya kalah sekali dalam 31 laga Liga Inggris,” ucapnya.

Menarik untuk menunggu apa yang akan ditampilkan oleh Pep Guardiola bersama Manchester City musim depan setelah kali ini mereka harus legowo merelakan trofi Liga Inggris jatuh ke tangan Liverpool.

LiverpoolManchester CityPep GuardiolaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini