x

Liverpool Juara Liga Inggris, 2 Legenda Man United Pamit dari Twitter

Jumat, 26 Juni 2020 18:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rio Ferdinand menyatakan bakal pamit untuk sementara waktu dari dunia Twitter usai Liverpool memastikan diri keluar sebagai juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Dua legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Gary Neville menyatakan bakal pamit untuk sementara waktu dari dunia Twitter usai Liverpool memastikan diri keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Liverpool berhasil mengakhiri penantian mereka selama 30 tahun setelah mereka sukses memastikan diri sebagai kampiun Liga Inggris musim ini. Kepastian tersebut didapatkan menyusul kekalahan 2-1 yang diterima Manchester City dalam laga kontra Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, rivalitas antara Liverpool dan Man United seakan tak ada habisnya. Tak hanya sengit di lapangan, para pemain dari kedua klub tersebut juga diketahui saling ejek ketika berada di luar lapangan, khususnya para mantan pemain seperti Ferdinand, Gary Neville, dan Jamie Carragher.

Tampak dari cuitan yang diunggah oleh Ferdinand dalam akun twitter pribadinya. Dalam cuitan tersebut, Ferdinand menyatakan jika dirinya bakal menyingkir sementara dari Twitter.

Tentu saja hal tersebut berkaitan dengan raihan gelar juara Liga Inggris yang Liverpool dapatkan musim ini. Linimasa Twitter tentu penuh akan konten dan berita yang mengabarkan keberhasilan yang diraih oleh Liverpool.

Sementara rekan Ferdinand, Gary Neville juga menyiratkan bakal menyingkir sementara dari Twitter. Hal tersebut bisa dilihat dari cuitan yang dilakukan oleh dirinya di dalam akun Twitter pribadinya. Cuitan tersebut hanya berupa emoji lambaian tangan.

Baca Juga
Baca Juga

Tampaknya kebanggan Manchester United sebagai klub dengan koleksi gelar Liga Inggris terbanyak sepanjang masa sepertinya sebentar lagi bakal usai setelah Liverpool semakin menempel erat dengan raihan 19 trofi, terpaut 1 trofi dari Setan Merah.

Dan bisa dipastikan jika hal tersebut terjadi, baik Ferdinand maupun Neville pasti akan kembali pamit dari jagad Twitter untuk sementara waktu.

Manchester UnitedLiverpoolRio FerdinandGary NevilleLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler