x

Tolak Perpanjang Kontrak, Gelandang Burnley Pilih ke AC Milan?

Jumat, 26 Juni 2020 15:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain sepak bola klub Liga Inggris, Burnley, yakni Jeff Hendrick, berpeluang merapat ke AC Milan setelah ia tak memperpanjang kontraknya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola klub medioker Liga Inggris, Burnley, dikabarkan berpeluang untuk pindah ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer setelah ia tak memperpanjang kontraknya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sky Sports, AC Milan sudah pernah memberi kode ketertarikan kepada gelandang Burnley yang bernama Jeff Hendrick, sebelum virus corona menyerang berbagai belahan dunia.

Sejak saat itu, mereka terus menjalin komunikasi dengan pihak Burnley dengan tujuan untuk memantau perkembangan sang pemain, yang kontraknya bakal habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, Hendrick dikabarkan telah menolak tawaran klubnya untuk perpanjangan kontrak. Jika rumor ini benar, ia akan berstatus sebagai pemain free agent di bursa transfer musim panas 2020.

Situasi ini tentu menimbulkan spekulasi bahwa Jeff Hendrick ingin gabung ke AC Milan. Karena, ia memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak setelah Rossoneri mengungkapkan ketertarikan mereka.

Sebenarnya, Burnley atau The Clarets masih ingin mempertahankannya di bursa transfer musim panas 2020. Namun, sang pemain tampaknya sudah 'ngebet' untuk pindah klub. Jadi, ada kemungkinan besar Hendrick benar-benar hengkang dari Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana AC Milan untuk membujuk Hendrick agar mau ke San Siro. Namun yang pasti, Hendrick punya kemampuan yang dibutuhkan klub Serie A Liga Italia itu seperti mampu bermain menyerang dan bertahan.

Jeff Hendrick telah memperkuat Burnley sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 10 gol dan menyumbang tujuh assist dari total 139 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAC MilanBurnleySepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler