x

Menghilang Usai Liverpool Juara Liga Inggris, Gary Neville Menetap di Papua?

Sabtu, 27 Juni 2020 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville diparodikan telah terbang ke Papua Nugini usai Liverpool juara Liga Inggris 2019/2020.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville diparodikan telah terbang ke Papua Nugini usai Liverpool juara Liga Inggris 2019/2020.

Liverpool memastikan diri menjadi juara Liga Inggris setelah rival terdekatnya, Manchester City kalah dari Chelsea 2-1. Akibatnya hasil itu, The Reds akhirnya bisa berpesta lebih cepat.

Keberhasilan Liverpool meraih trofi Liga Inggris ini membuat legenda klub rival Manchester United, Gary Neville diolok-olok. Sebab, Neville sendiri juga sering mengejek Liverpool 30 tahun puasa gelar Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Neville sendiri pernah berjanji jika Liverpool juara musim ini, ia akan terbang ke Papua Nugini agar tidak bisa mendengar pesta juara skuat asuhan Jurgen klopp.

Nah, akibat janji itu Sky Sports pun membuat parodi bahwa Neville sudah terbang menuju Papua Nugini usai Liverpool memastikan diri juara Liga Inggris.

Viedo parodi tersebut berjudul 'WheresGary' yang berisikan para analis Sky Sports, termasuk legenda Liverpool, yakni Jamie Carragher kebingungan mencari Gary Neville.

Di akhir video itu, ada sosok pria di bandara yang memiliki tiket bernama Gary Neville dengan tujuan Manchester-Papua Nugini. Video itu pun kini viral dan sudah ditonton lebih dari 3,3 juta kali di Twitter.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Gary Neville sendiri juga telah menyiratkan bahwa dirinya akan menyingkir sementara dari akun Twitter usai Liverpool juara.

Gary Neville telah membuat cuitan dengan emoji lambaian tangan yang menyiratkan bahwa dirinya akan berhenti dulu di akun Twitter karena klub rival yang ssering diejeknya, Liverpool akhirnya mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun.

Manchester UnitedLiverpoolGary NevilleLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler