x

Persiapan Liga 2, PSHW Berencana Kumpulkan Pemain di Bulan Agustus

Sabtu, 27 Juni 2020 20:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Para pemain klub Liga 2 PS Hizbul Wathan saat berlatih di Lapangan UNESA beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 asal Jawa Timur, PS Hizbul Wathan (PSHW) bakal segera mengumpulkan pemain-pemain mereka untuk melakukan persiapan kompetisi. Rencananya mereka bakal kumpul lagi pada bulan Agustus nanti.

Kabar ini sendiri telah disampaikan langsung oleh presiden klub PSHW, Dhimam Abror. Ia mengaku pihaknya ingin segera menggelar TC.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita kemungkinan akan TC paling cepat Agustus," katanya pada Sabtu (27/06/20). 

Adapun rencana mengumpulkan pemain untuk melakukan TC hingga saat ini belum bisa dipastikan lebih tepatnya. Pasalnya klub PSHW pun belum menerima jadwal pasti kapan liga 2 kembali digulirkan PSSI lagi. 

Mereka sampai saat ini hanya mendengar Liga bakal segera dilanjutkan pada Oktober, tapi lebih detailnya belum ada informasi lebih lanjut.

Sementara itu persiapan PSHW bakal mengumpulkan pemain dalam rangka TC. Merupakan langkah terbaru mereka, Pasalnya sampai saat ini Surabaya masih masuk dalam zona merah kasus positif Covid-19. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kita belum memutuskan kapan mulai kumpul lagi karena Surabaya raya masih zona hitam," beber Dhimam Abror saat itu.

Nah, meskipun PSHW berencana kembali mengumpulkan pemain untuk TC Agustus nanti. Mereka tidak lupa untuk selalu mempersiapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan ketat.
 

PSSILiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Hizbul Wathan FC (HWFC)

Berita Terkini