x

Liga 1 2020 Bakal Lanjut, PSM Makassar Belum Kumpulkan Pemainnya

Minggu, 28 Juni 2020 22:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
Bakal dilanjutkannya Liga 1 2020 pada bulan September atau Oktober nanti nyatanya tak membuat para klub bergegas mengumpulkan pemainnya, seperti PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Bakal dilanjutkannya Liga 1 2020 pada bulan September atau Oktober nanti nyatanya tak membuat para klub bergegas mengumpulkan pemainnya, seperti PSM Makassar.

Klub merah marun berlogo perahu pinisi ini masih adem ayem untuk memulai persiapan menyambut dimulainya kompetisi sepak bola kasta teratas di tanah air tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang disampaikan oleh salah satu pemain PSM Makassar, Abdul Rahman, menyebut belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari manajemen untuk segera berkumpul.

Sekadar informasi, Abdul Rahman dkk. dan seluruh jajaran tim pelatih serta ofisial telah diliburkan sejak 16 Maret 2020 silam menyusul terhentinya Liga 1 2020 akibat pandemi.

"Sampai sekarang belum ada info sama sekali," ungkap Abdul Rahman saat dihubungi oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (28/06/20).

Baca Juga
Baca Juga

Adapun faktor yang membuat manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang ini belum mengumpulkan para pemainnya dikarenakan masih menunggu surat resmi dari PSSI maupun PT LIB.

"Belum ada penyampaian resmi yang kami terima dan surat resmi dari operator juga belum ada. Kami masih menunggu itu," ungkap Media Officer, Sulaiman Abdul Karim.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan, PSM Makassar menempati urutan keenam di klasemen sementara berkat raihan lima poin hasil dari sekali menang dan dua imbang.

PSM MakassarLiga IndonesiaAbdul RahmanLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler