x

Edin Dzeko Jadi Incaran Inter Milan, Roma Ambil Langkah Mengejutkan

Senin, 29 Juni 2020 11:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, mengambil langkah sangat tidak terduga terkait pemain mereka, Edin Dzeko, yang kabarnya sedang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, mengambil langkah sangat tidak terduga terkait pemain mereka, Edin Dzeko, yang kabarnya sedang jadi incaran Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Inter Milan memang pernah dirumorkan meminati striker AS Roma yang bernama Edin Dzeko. Rencana tersebut muncul karena mereka akan melepas Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain.

Kenyataannya, Dzeko sendiri justru memperpanjang kontraknya sampai tiga tahun bersama Roma. Dengan keputusan tersebut, Inter Milan mundur dan tak lagi dirumorkan mengejar dirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski Dzeko sudah memperpanjang kontrak, tapi Inter atau Nerazzurri ternyata kembali meminatinya untuk bursa transfer musim panas 2020. Kabar tersebut mencuat setelah striker mereka, Lautaro Martinez, terus dikejar Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez.

Mendengar kabar bahwa Edin Dzeko kembali jadi sasaran Nerazzurri, Roma atau Giallorossi dikabarkan mengambil langkah yang sangat tak terduga. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka ingin mempertahankan sang pemain.

Gilanya lagi, Roma dikabarkan ingin menawarkan jabatan manajemen kepada Edin Dzeko, setelah ia pensiun usai kontraknya habis pada 2022. Dengan usia sudah menginjak 36 tahun, klub Serie A Liga Italia itu berani memberinya jabatan sebagai petinggi AS Roma.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait posisi apa yang akan mereka tawarkan kepada sang striker. Namun, jika rumor ini benar, maka Inter Milan dipastikan gagal mendapatkan incarannya tersebut.

Edin Dzeko telah memperkuat AS Roma sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 104 gol dan menyumbang 45 assists dari total 213 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Inter MilanEdin DzekoAS RomaLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler