x

Media Malaysia Kaget Egy Maulana Vikri Jadi Rebutan 3 Klub Eropa

Senin, 29 Juni 2020 18:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain asal Indonesia milik Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri diminati oleh tiga klub Eropa.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia yang saat ini bermain di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, dikabarkan tengah menjadi rebutan tiga klub Eropa.

Laporan tersebut datang dari salah satu akun twitter media asing bernama Jezioro Sportu pada Sabtu (27/6/2020) yang menyebut kalau Egy Maulana Vikri akan dijual oleh Lechia Gdansk.

Baca Juga
Baca Juga

Egy Maulana Vikri siap dilepas dengan bandrol 300 ribu euro atau setara 4,7 miliar rupiah. Tiga klub pun telah mengantri demi mendapatkan jasa pemain asal Medan tersebut.

"Wakil dari Indonesia, Egy Maulana Vikri bakal berganti klub. Lechia Gdansk mungkin tak lagi memakai jasanya dan akan menjualnya pada musim panas seharga 300 ribu euro (Rp4,6 miliar)," tulis Jezioro Sportu.

"Gornik Zabre, Warta Poznan, dan Slovan Bratislava dikabarkan berminat pada sang pemain," lanjutnya.

Kabar tersebut kemudian langsung tercium oleh media Malaysia, vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut cukup terkejut adanya klub yang ngantri untuk mendapatkan Egy.

Pasalnya, Egy Maulana Vikri jarang mendapatkan jam terbang di Lechia Gdansk dan selalu menjadi penghuni bangku cadangan.

"Termasuk Mantan Klub Marek Hamsik, 3 Tim Eropa Ini Dikabarkan Tertarik Datangkan Egy Maulana," tulis vocketfc.

"Sejak bergabung klub itu pada Juli 2018, ia baru tampil dalam empat pertandingan dengan raihan dua trofi, yakni juara Piala Polandia dan Piala Super Polandia," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, salah satu klub Eropa yang tertarik dengan Egy Maulana Vikri merupakan raksasa Slovakia yang pernah diperkuat Marek Hamsik.

Kemudian dua tim lainnya sama-sama berasal dari Polandia. Ini bisa menjadi kesempatan emas untuk Egy Maulana Vikri supaya bisa unjuk gigi di tim lain dan membuat Lechia Gdansk menyesal.

PolandiaTimnas IndonesiaSlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler