x

Top Skor Liga Inggris: Mo Salah dan Aubameyang Tergusur, Vardy Ketar-ketir

Senin, 29 Juni 2020 10:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Southampton, Danny Ings, sukses menggusur Mohamed Salah dan Aubameyang dalam daftar top skor Liga Inggris hari ini (29/6/2020).

INDOSPORT.COM - Striker Southampton, Danny Ings, tampil luar biasa dengan berhasil melejit ke posisi kedua daftar top skor Liga Inggris, Senin (29/6/20).

Ings bertengger di posisi kedua top skor Liga Inggris hari ini setelah berhasil menyumbang dua gol saat Southampton menang 3-1 atas Watford pada Minggu (28/6/20) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Raihan itu membuat Danny Ings menggusur bintang Liverpool, Mohamed Salah, dan bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang sebelumnya berada di posisi kedua.

Tak hanya menggusur Mo Salah dan Aubameyang, pemain berusia 27 tahun itu juga menebar ancaman kepada sang pemuncak daftar top skor Liga Inggris, Jamie Vardy.

Bomber andalan Leicester City itu belum menambah pundi gol dalam beberapa laga fase new normal di Liga Inggris. Kini, Vardy dan Ings hanya terpaut selisih satu gol musim ini.

Sementara itu, dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Anthony Martial, bersaing ketat dalam urusan ketajaman. Mereka sama-sama mengoleksi 14 gol hingga pekan ke-31.

Baca Juga
Baca Juga

Kembalinya Paul Pogba di lini tengah Manchester United akan membuat mereka semakin mudah mendapatkan suplai bola untuk mencetak gol. 

Pada pekan ke-32, Marcus Rashford dan Anthony Martial diprediksi bakal menambah pundi-pundi gol karena bermain di kandang menjamu tim papan bawah, Brighton.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini (29/6/2020):

1. Jamie Vardy (Leicester City): 19 Gol.

2. Danny Ings (Southampton): 18 Gol.

3. Mohamed Salah (Liverpool), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal): 17 Gol.

4. Sergio Aguero (Manchester City): 16 Gol.

5. Sadio Mane (Liverpool), Raul Jimenez (Wolverhampton): 15 Gol.

6. Marcus Rashford (Manchester United), Anthony Martial (Manchester United): 14 Gol.

Mohamed SalahDanny IngsPierre-Emerick AubameyangAnthony MartialJamie VardyMarcus RashfordLiga InggrisTop Skor

Berita Terkini

Berita Terpopuler