x

Diminta Kembalikan Danny Ings, Southampton Semprot Liverpool

Selasa, 30 Juni 2020 19:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Southampton membalas cuitan di Twitter yang meminta mereka mengembalikan Danny Ings ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Southampton, berkomentar di Twitter usai seorang suporter mereka meminta mengembalikan Danny Ings ke Liverpool.

Danny Ings kembali naik daun di Liga Inggris musim 2019-2020. Ings berhasil mencetak 18 gol dan bersaing dalam perebutan top skor bersama Jamie Vardy, Mohamed Salah, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Performa impresif Ings di Liga Inggris musim ini tak lepas berkat pilihannya cabut dari Liverpool dan bergabung menuju klub masa kecilnya, Southampton.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat performa apik Ings, salah satu penggemar The Reds kemudian mengunggah cuitan di Twitter yang meminta Southampton mengembalikan striker berusia 27 tahun tersebut ke Anfield.

Akan tetapi, ternyata cuitan tersebut dibalas pedas oleh Southampton. Melalui akun resminya, penghuni papan tengah klasemen sementara Liga Inggris tersebut pun berkicau.

"Kalian sudah memiliki cukup banyak pemain dari kami," tulis akun Southampton.

Southampton menyaut kabar Danny Ings diminta kembali ke Liverpool.

Hal tersebut memang benar adanya. Sebab dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool memang sering belanja pemain dari The Saints.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat ada beberapa pemain yang dibeli Liverpool dari Southampton, yakni Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Sadio Mane, dan Virgil van Dijk.

Sementara itu, Liverpool sendiri sudah memastikan diri menjadi juara Liga Inggris usai Manchester City dikalahkan Chelsea dengan skor 1-2. Berkat kekalahan itu, The Citizens sudah tidak mampu mengejar poin milik Liverpool di klasemen.

LiverpoolSouthamptonDanny IngsLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler