☰
x

Jelang Laga Juventus, Sarri Sebut Ronaldo dan Dybala 'Bermasalah'

Selasa, 30 Juni 2020 13:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo punya masalah sehingga kemungkinan tak diturunkan oleh Maurizio Sarri jelang laga Juventus.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri mengungkapkan jika pemasangan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa berbuah petaka karena suatu masalah. Apalagi ini menyangkut pertandingan Serie A Liga Italia lanjutan Juventus.

Seperti diketahui sebelumnya, Bianconeri dijadwalkan bakal menjamu Genoa pada Rabu (01/07/20). Meski melawan tim penghuni papan bawah, Sarri tak mau ambil risiko menandemkan dua penyerang terbaiknya.

Ronaldo tercatat kerap tampil secara full time, sementara Dybala selalu tampil di tiap laga berbeda meski dengan waktu tidak konstan. Alhasil karena risiko masalah kesehatan cukup tinggi, Sarri kemungkinan besar akan lakukan rotasi antarkeduanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemungkinan besar mereka bisa diturunkan lagi kala melawan Genoa. Sudah sangat jelas jika mereka selalu bermain dalam tiap pertandingan, dalam dua atau tiga laga kita bisa tarik kesimpulan jika ada masalah, tapi saya tak mengira mereka akan kelelahan nanti," ucap Maurizio Sarri dilansir Goal International.

"Dalam kelanjutan pertandingan jangka panjang kami musti memainkan (Gonzalo) Higuain. Dia harus dalam keadaan sehat agar kami bisa memainkan banyak laga penting," tambahnya lagi.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sempat diragukan bisa tampil impresif di Serie A Liga Italia kala gagal persembahkan trofi Coppa Italia kontra Napoli. Ronaldo terkesan mulai melamban, sementara Dybala jadi penyebab kegagalan Juventus ketika partai final ditentukan oleh adu penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung setelah perebutan piala domestik itu, Juventus mampu bangkit dengan status clean sheet saat jamu Bologna (2-0) dan Lecce (4-0). Dalam dua pertandingan terakhir tersebut Dybala selalu sukses cetak gol, sementara Ronaldo piawai sebagai eksekutor dari titik putih.

Alasan Maurizio Sarri untuk mewaspadai kondisi duo striker tersebut cukup beralasan, pasalnya Juventus kini belum bisa santai karena masih dalam bayang-bayang Lazio. Mengingat mereka masih punya 10 laga Serie A Liga Italia tersisa, ada kemungkinan Si Nyonya Tua bisa tergelincir hanya karena performa Ronaldo dan Dybala.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusGenoaPaulo DybalaMaurizio SarriLiga ItaliaSepak BolaJadwal Serie A

Berita Terkini

Berita Terpopuler