x

Ucapkan Selamat Tinggal, Jadon Sancho Merapat ke Manchester United?

Selasa, 30 Juni 2020 12:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, baru-baru ini diketahui mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM – Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho baru-baru ini diketahui mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya, Achraf Hakimi dan Mario Gotze, di tengah spekulasi yang berkaitan dengan masa depannya.

Hakimi kabarnya bakal segera merapat ke Inter Milan setelah raksasa Serie A Italia tersebut telah saling sepakat dengan Real Madrid dan sang pemain secara personal.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Gotze kabarnya akan segera hengkang di akhir 2019-2020 lantaran kontraknya yang tidak lagi diperpanjang oleh Dortmund.

Ucapan selamat tinggal dari Sancho tersebut menjadi semacam kode untuk klub-klub yang tertarik memboyong bintang muda asal Inggris itu, termasuk Manchester United

Kubu Setan Merah memang terlihat paling ngebet memboyong winger lincah jebolan akademi Manchester City tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Dortmund telah menyatakan bakal siap berdiskusi dengan klub peminat Sancho. Namun, mereka juga meyakini jika tidak akan ada klub yang mampu menyanggupi banderol yang disematkan kepada sang pemain.

Raksasa Bundesliga Jerman tersebut memberikan banderol senilai 100 juta pound (sekitar Rp1,7 triliun) untuk salah satu bintang muda paling sensasional sepanjang 2019-2020.

Baca Juga
Baca Juga

“Jika Sancho ingin hengkang dan ada klub yang mampu menyanggupi banderol yang kami sematkan, kami bisa berdiskusi. Tetapi tampaknya tidak akan ada klub yang mampu memenuhi banderol itu,” ujar CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, dikutip dari Mirror.

Bisa saja setelah Jadon Sancho mengucapkan selamat tinggal kepada Achraf Hakimi dan Mario Gotze, dirinya yang gantian mendapatkan ucapan selamat tinggal dari rekan-rekan setimnya.

Bursa TransferManchester UnitedBundesliga JermanBorussia DortmundBola InternasionalLiga JermanJadon SanchoBerita Liga JermanBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler