x

Intip Latihan Real Madrid Jelang Lawan Getafe di Lanjutan LaLiga

Rabu, 1 Juli 2020 15:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bakal lakoni pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-33 kontra Getafe, Real Madrid gelar latihan serius dengan duel uji coba.

INDOSPORT.COM - Demi bisa menangi pertandingan LaLiga Spanyol kontra Getafe pada Jumat (03/07/20), Real Madrid menggelar sesi latihan serius dengan cara lakoni duel uji coba.

Berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol tak serta-merta membuat Los Blancos jemawa. Seperti diketahui,mereka mampu sukses berada di puncak dengan torehan 71 poin berkat tren positif di lima laga terakhir.

Setelah kompetisi sempat ditangguhkan selama hampir tiga bulan karena corona, Real Madrid sukses meraih lima kemenangan beruntun hingga punya poin lebih tinggi dari Barcelona. Hasil manis mereka juga berkat penurunan kualitas sang rival.

Baca Juga
Baca Juga

Merasa masih di atas angin, skuat asuhan Zinedine Zidane tak mau bermalas-malasan dan akan pertahankan performa impresifnya. Demi bisa tampil dengan kekuatan penuh kontra Getafe di kandang sendiri, Estadio Alfredo Di Stefano, mereka bahkan menggelar laga mini melibatkan semua pemain.

Pada sesi latihan, terlihat beberapa pemain bintang utama seperti Luka Modric, Thibaut Courtois, Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, dan masih banyak lagi. Mereka nampak beradu ketangkasan layaknya laga sungguhan.

Baca Juga
Baca Juga

Harapannya dengan melakukan latihan ini para pemain bisa lebih siap hadapi Azulones. Getafe sendiri bisa dibilang bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata bagi Real Madrid karena mereka mampu berada di peringkat lima klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Alasan Los Merengues wajib dapatkan hasil manis atas Getafe ini tidak lepas agar kian menjauh dari Barcelona yang memiliki torehan 70 poin. Jika menang, bukan hal mustahil mereka akan menyegel titel juara dengan lima laga tersisa.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolGetafeLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini