x

Ngebet Rekrut Thiago Silva, David Luiz Jadi 'Agen Rahasia' Arsenal

Rabu, 1 Juli 2020 03:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
David Luiz bantu Arsenal untuk rekrut Thiago Silva.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal tertarik untuk mengontrak Thiago Silva. Keinginan The Gunners ini didukung oleh David Luiz.

Thiago Silva akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019-2020 setelah ia menghabiskan kontrak jangka pendeknya.

Meski usia Silva sudah tak lagi muda, pemain sepak bola asal Brasil itu masih diminati banyak klub top Eropa, salah satunya Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Metro Sports, Arsenal berada dalam kondisi yang bagus untuk mendapatkan Thiago Silva. Pasalnya, David Luiz akan menjadi perantara antara Mikel Arteta dengan Silva untuk bertemu.

David Luiz yang baru saja mendapatkan kontrak baru dari The Gunners akan membantu timnya untuk merekrut Silva. Hal itu karena Luiz ingin kembali berduer dengan rekan senegaranya.

David Luiz dan Thiago Silva merupakan rekan duet di timnas Brasil. Selain itu, mereka juga pernah bermain bersama di PSG. Dengan hubungannya itu, Luiz optimis bisa membantu Arsenal mendapatkan Silva.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Arsenal, Everton juga ingin merekrut Silva. Pasalnya, sosok Carlo Ancelotti yang mendatangkan Silva ke PSG pada 2012 ingin menambahkan kekuatan di lini belakang The Toffes.

Sementara itu, Thiago Silva sudah bermain bersama PSG sejak 2012 lalu. Selama delapan tahun berseragam PSG, ia sudah bermain dalam 310 pertandingan.

Bursa TransferThiago SilvaArsenalParis Saint-GermainDavid LuizSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini