x

Andai Piala AFC 2020 Berpusat di Vietnam, Ini Kata Pelatih Bali United Teco

Kamis, 2 Juli 2020 11:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Than Quang Ninh punya keuntungan lebih andai Grup G Piala AFC 2020 dilanjutkan di Vietnam.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Than Quang Ninh punya keuntungan lebih andai Grup G Piala AFC 2020 dilanjutkan di Vietnam. Namun, peluang timnya untuk lolos masih terbuka.

Masing-masing klub kini memiliki sisa tiga pertandingan. Sebenarnya, Bali United punya keuntungan dengan dua kali main di Gianyar, serta sekali melawat ke Vietnam.

Sayang, pandemi virus corona membuat peta berubah. Ada potensi seluruh laga sisa Grup G Piala AFC 2020 dilanjutkan di markas Than Quang Ninh. Vietnam kini menjadi salah satu negara yang bisa mengatasi pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini belum dikonfirmasi AFC selaku federasi sepak bola Asia. Tapi, Stefano Cugurra Teco sudah mendengar rencana ini. Bali United tetap memiliki peluang, meski tuan rumah punya keuntungan lebih.

"Sekarang semua pertandingan ada di Vietnam. Untuk tuan rumah pasti lebih bagus, tapi peluang buat Bali United lolos dari grup masih ada," ucap Teco, Rabu (1/7/20) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Bali United saat ini baru mengoleksi tiga poin atau sama seperti Svay Rieng FC Kamboja. Tempat teratas diduduki wakil Filipina, Ceres Negros, dengan tujuh poin, disusul Than Quang Ninh dengan empat poin.

Peluang Bali United untuk lolos dari Grup G bisa semakin besar andai Ceres Negros benar-benar mengundurkan diri dari Piala AFC 2020. Ada kabar Ceres Negros mengalami masalah finansial, sebagai dampak dari pandemi virus corona di Filipina.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCStefano Cugurra TecoPiala AFC 2020Virus Corona

Berita Terkini