x

Diikuti Pemain Timnas, Laga Solidaritas untuk Ibu Pemain PSIS Akan Digelar

Kamis, 2 Juli 2020 00:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Laga solidaritas untuk ibu pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah, akan digelar pekan ini dan bakal dihadiri pemain Timnas.

INDOSPORT.COM – Laga solidaritas untuk ibu pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah, akan digelar di Lapangan Margorejo, Kabupaten Pati pada Jumat (03/07/20). Laga tersebut akan mempertemukan Pati All Star melawan alumni PPLP Jawa Tengah.

Perlu diketahui, ibunda Riyan Ardiansyah saat ini tengah terbaring sakit karena mengalami gangguan di ginjal dan membutuhkan biaya yang cukup besar untuk pengobatan.

Walaupun manajemen dan rekan-rekannya di PSIS sudah berusaha membantu, teman-teman Riyan di luar PSIS juga bersedia membantu dengan mengikuti laga amal pada Jumat besok.

Baca Juga
Baca Juga

Joko Ribowo yang merupakan rekan dekat Riyan Ardiansyah di PSIS menuturkan bahwa laga tersebut bisa terselenggara karena rasa solidaritas yang cukup tinggi dari rekan-rekan Riyan sesama pesepak bola.

“Riyan kan kebetulan mantan pemain PPLP Jawa Tengah. Mantan pemain PPLP Jateng kan banyak sekali, nah mungkin mereka mengkoordinasi supaya terselenggara pertandingan besok Jumat itu,” tutur Joko Ribowo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (01/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

“Kalau saya hanya dimintain tolong aja sama teman-teman eks PPLP untuk mengumpulkan pemain-pemain dari Pati. Tujuannya kan bagus karena ini kegiatan sosial jadi respon teman-teman cukup antusias mengikuti pertandingan besok,” pungkasnya.

Selain itu, beberapa pemain ternama Tanah Air juga dipastikan akan berpartisipasi di laga itu seperti dua bintang Timnas, Septian David Maulana dan Awan Setho Raharjo. Lalu ada juga penggawa Bali United yang berdomisili di Semarang yakni Haudi Abdillah.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaJoko RibowoRiyan ArdiansyahBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler