x

Man City vs Liverpool: Guardiola Ungkap Kekaguman Terhadap Klopp

Kamis, 2 Juli 2020 15:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang laga Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool, Pep Guardiola mengaku kagum dengan Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool, Pep Guardiola mengaku bahwa dirinya kagum dengan Jurgen Klopp.

Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris musim 2018-2019. Namun, musim ini giliran The Reds yang meraih kesuksesan, bahkan Jordan Henderson cs berhasil mendominasi di sepanjang kompetisi.

Liverpool menjadi klub tercepat menjadi juara Liga Inggris yang masih menyisakan tujuh pertandingan. Hal itu karena The Reds berhasil membuat jarak yang sangat jauh dari Manchester City di klasemen, yakni 23 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat kesuksesan Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2019-2020, Pep Guardiola pun tak segan untuk memberikan pujian kepada seorang Jurgen Klopp.

Jelang bentrokan antara dua tim terbaik di Inggris saat ini, Manchester City vs Liverpool, Guardiola mengaku bahwa ia kagum dengan cara Jurgen Klopp membangun tim.

"Saya tidak mengenalnya dengan baik, tapi saya mengaguminya dan caranya saat di Liverpool dan Dortmund yang memainkan jenis sepak bola yang bermanfaat bagi dunia," ucap Guardiola dikutip dari Goal.com.

Baca Juga
Baca Juga

"Merupakan hal positif untuk mencoba mencetak gol dan pelatih seperti ini banyak membantu. Jurgen adalah contoh besar. Dia ingin menang dan saya juga, tapi ketika permainan berakhir itu sudah selesai,

"Dia adalah kolega saya dan setelah karier kepelatihan, saya ingin punya hubungan yang baik dengan semua pelatih," imbuhnya.

Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan dua pelatih terbaik yang menangani dua klub terbaik ini tentu akan menjadi laga yang panas. Manchester City vs Liverpool akan berlangsung pada Jumat (03/07/20) dini hari WIB.

LiverpoolJurgen KloppPep GuardiolaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini