x

Terima Surat dari PSSI, Ini Alasan PSS Sleman Bakal Kirim Balasan

Kamis, 2 Juli 2020 20:00 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
PSS Sleman telah menerima surat dari PSSI dan berencana mengirim balasan.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman telah menerima surat dari PSSI. Surat Keputusan Bernomor SKEP/53/VI/2020 yang ditandatangani Mochamad Iriawan selaku ketua umum itu berisi sejumlah hal termasuk lanjutan kompetisi Oktober mendatang.

Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS), Hempri Suyatna, menjelaskan pihaknya segera menggelar rapat internal setelah menerima surat itu, termasuk rencana mengirimkan surat balasan kepada federasi.

"Kami ingin mempertanyakan lebih detail bagaimana. Karena ada beberapa poin yang perlu penjelasan agar tidak multitafsir," kata Hempri Suyatna kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui pesan WhatsApp, Kamis (02/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi kami akan berkomunikasi dan berkonsultasi dengan PSSI. Setelah itu baru bisa diputuskan langkahnya seperti apa," tambah dia.

Dia memaparkan, seperti poin negosiasi kontrak belum dijelaskan secara rinci, termasuk bagaimana substansi dari proses negosiasi ulang kontrak antara klub dengan pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab dalam surat tersebut belum dijelaskan rinci kapan kick off dan berkahirnya kompetisi. Padahal, dua poin itu penting sebagai pedoman untuk renegosiasi pemain.

"Memang harus diperjelas lagi lebih mendalam. Karena misal kita ingin renegosiasi kontrak pemain, durasinya sampai kapan juga belum tahu," tegas Hempri Suyatna.

PSSIPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler