x

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Getafe: Los Blancos Jauhi Barcelona

Jumat, 3 Juli 2020 05:00 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi gol Sergio Ramos di laga pekan 33 LaLiga Spanyol Real Madrid vs Getafe, Jumat (03/07/20).

INDOSPORT.COM - Real Madrid sukses meraih angka penuh saat menjamu Getafe pada pekan 33 LaLiga Spanyol 2019/2020 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (03/07/20) dini hari WIB. Hasil ini membuat armada Zinedine Zidane semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Tim tamu Getafe justru mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama. Mauro Arambarri mendapat peluang saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Namun usahanya masih bisa digagalkan Courtois.

Real Madrid baru mendapatkan peluang pada menit ke-23. Sebuah tendangan dari Vinicius Junior masih mampu diamankan oleh David Soria.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah cooling break, barulah Real Madrid mendapatkan permainan terbaiknya. Isco nyaris memecah kebuntuan melalui sepakan first time, akan tetapi masih mampu diselamatkan kiper lawan.

Hingga wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya babak pertama tak ada gol yang tercipta. Kedua kesebelasan pun masuk kamar ganti dengan kedudukan imbang tanpa gol. 

Babak Kedua

Tak mampu mencetak gol di babak pertama membuat Real Madrid tampil lebih menggila di awal babak kedua. Bahkan Modric sudah mendapatkan peluang emas di menit ke-58, sayang sepakannya masih bisa dihalau bek Getafe sehingga bola berbelok arah sedikit dari tiang gawang.

Pada menit ke-79, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Dani Carvajal dilanggar di kotak terlarang. Sergio Ramos yang menjadi algojo sukses memecah kebuntuan Los Blancos.

Di sisa menit pertandingan, Real Madrid masih berupaya menambah jumlah gol. Namun hingga wasit menyudahi laga tak ada lagi gol tercipta. El Real pun menang dengan skor tipis 1-0 atas Getafe.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara LaLiga 2019/2020 dengan 74 poin, unggul empat angka dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut  susunan pemain Real Madrid vs Getafe di pekan ke-33 LaLiga.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Getafe: David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Xabier Etxeita, Mathias Olivera; Allan-Romeo Nyom, Nemanja Maksimovic, David Timor, Marc Cucurella; Mauro Arambarri; Jaime Mata.
 

Real MadridLaLiga SpanyolGetafeLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini